Rabu, Mei 1, 2024
BerandaKulinerYour Good Tempat Nongkrong Kekinian dengan Spot Photo Cantik

Your Good Tempat Nongkrong Kekinian dengan Spot Photo Cantik

Destinasi Bandung- Your Good Tempat Nongkrong Kekinian dengan Spot Photo Cantik . Your Good , tempat nongkrong kekinian dengan nuansa warna-warna pastel yang yang sangat cantik , your good sendiri adalah tempat kuliner sehat dengan menu olahan dari yoghurt yang di sajikan dan dibuat smoothies dengan buah-buahan mix pilihan dan sesuai keinginan.

Your Good / Destinasi Bandung

Your good yang di dominasi dengan nuansa warna pink dan biru ini merupakan perpaduan yang sangat lucu, sehingga ketika pengunjung berada disini tidak hanya menikmati enaknya minuman serta ice cream nya saja , namun bisa berfoto di tempat ini karena tempat ini memiliki banyak spot foto yang sangat bagus dan menarik , gak kalah lucu dengan cafe cafe yang ada di korea selatan.

Your Good / Destinasi Bandung

Menu utama dari your good sendiri adalah yoghurt dengan aneka macam rasa dan nama nama menu yang setiap menunya memilik varian rasa dan campuran buah yang berbeda-beda. Ada campuran pisang dengan strawberry, mangga dan yang lainnya.

Your Good / Destinasi Bandung

Selain yoghurt ada pula ice cream dan menu menu smoothies bowl .

Your Good / Destinasi Bandung

Bagi Anda yang penasaran dengan tempat ini bisa datang ke Your Good di daerah Dipa Junction, Jl. Aria Jipang No. 1 – 3, Dago Bawah, Bandung.
Instagram : @Yourgood_
Email :[email protected] .(Fajar Anugrah)

RELATED ARTICLES

Most Popular