Kamis, Mei 2, 2024
BerandaKesehatanSplash Baby & Kids Spa, Spa Bayi Nyaman di Bandung

Splash Baby & Kids Spa, Spa Bayi Nyaman di Bandung

Destinasi Bandung- Splash Baby & Kids Spa, Spa Bayi Nyaman di Bandung. Pijat, Spa dan berenang ternyata bukan hanya milik orang dewasa saja. Karena saat ini para bayi pun punya tempat spa sendiri. Bayi baru lahir hingga usia dua tahun sudah bisa merasakan nikmatnya spa di tempat khusus ini.

Di kota Bandung salah satu tempat spa bayi yaitu Splash Baby & Kids Spa yang terletak di Perum mekarwangi jl. Indrayasa No.96, Bandung. Di tempat ini bayi akan merasakan nyamannya dipijat oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman dengan menggunakan minyak khusus yang tentunya aman untuk bayi.

Di Splash baby & kids spa salon menyediakan berbagai macam pilihan untuk memanjakan sang buah hati baik itu untuk bayi yang baru lahir mulai dari 15 hari sampai dengan umur 2 bulan. Sedangkan untuk anaknya maksimal usia di 12 tahun.

Tempat Spa nya terdiri dari 3 kategori usia, mulai bayi dari umur 6 bulan , untuk berenang bayi 2 bulan sampai 6 tahun , dan 6-12 tahun untuk bagian spa yang terdiri pijat atau berendam. Di tempat ini konsep ditata dengan sangat rapih dan menarik dimana ruangannya di dominasi dengan warna pink.

Selain spa, di tempat ini juga menyediakan salon anak untuk potong rambut , cuci rambut , creambath bahkan ada facial untuk anak.

Kapasitas yang disediakan cukup banyak bisa menampung sampai dengan 20 pengunjung. Bagi Anda para orang tua, jangan khawatir buah hati Anda akan bosan, dengan tempat yang nyaman di lengkapi dengan berbagai macam mainan , dijamin putra dan putri Anda pasti senang dan kerasan berkunjung ke tempat ini.

Untuk kisaran harga mulai dari Rp. 90.000 – Rp.120.000. ada juga paket pijat di harga Rp.175.000.

Splash baby & kids spa salon buka mulai pukul 08.00-18.00. Buka setiap hari , hari libur tertentu seperti lebaran & tahun baru , nasional tetap buka

Splash Baby Kids Spa Salon berlokasi di Perum mekarwangi jl. Indrayasa No.96, Bandung.

Kontak :
(022) 85240638
0895 3523 95822

Instagram : @splash_babykids

Facebook : splash baby & kids spa – salon. (Fajar Anugrah)

RELATED ARTICLES

Most Popular