Kamis, Mei 2, 2024
BerandaKulinerByron Selective, Tempat Ngopi Baru Dengan Konsep Garden

Byron Selective, Tempat Ngopi Baru Dengan Konsep Garden

Destinasi Bandung-Byron Selective, Tempat Ngopi Baru Dengan Konsep Garden. Tempat ngopi di Kota Bandung kini semakin ramai saja. Kaum milenial kini selalu mencari tempat baru untuk dikunjungi bersama teman-teman untuk “ngopi cantik” maupun untuk tempat foto-foto. Berungtungnya, tempat ngopi baru juga selalu hadir menghiasi sudut-sudut Kota Bandung yang pastinya Instagram-able banget.

Byron Selective terletak di Jl. Progo No. 2, Riau Bandung (Disamping Jonas Banda). Café ini beroperasi dari pukul 07.00 pagi sampai 10 malam. Byron Selective menghadirkan konsep “Garden” dengan menyuguhkan banyak sekali tanaman di setiap sudut ruangan. Konsep ini pastinya bikin kalian makin betah berlama-lama di Byron Selective ini.

Byron Selective baru saja dibuka pada bulan Agustus lalu, tetapi sudah ramai oleh pengunjung yang ingin menikmati makan enak dengan konsep baru. Selain itu, Byron Selective pada siang hari cocok banget buat foto-foto. Selain Instagram-able, tempat ini di dukung dengan pencahayaan yang baik. So, foto kalian di jamin bakal keren banget.

Meni yang di tawarkan di Byron Selective terbilang beragam. Tersedia menu mulai dari pasta, western, hingga masakan Indonesia. Tersedia aneka hidangan dessert seperti putu dan es campur. Untuk menu minuman, Byron memiliki banyak jenis minuman mix yang wajib kamu coba. Untuk kisaran harga makan kenyang dan minum, siapkan setidaknya Rp. 150.000/ orang. (Sheila Azhar)

RELATED ARTICLES

Most Popular