Rabu, Mei 1, 2024
BerandaEvent & PromoWorld Cleanup Day 2018 Novena Hotel

World Cleanup Day 2018 Novena Hotel

Destinasi Bandung –World Cleanup Day 2018 Novena Hotel. Sebagai hotel baru yang menjadi rekomendasi untuk menginap serta mengadakan berbagai acara di kawasan Lembang, selain berbagai event yang di gelar Novena Bandung juga sangat memperhatikan kebersihan lingkungan yang terwujud dalam tajuk “Sabtu Bersih” (15/09).

Dalam rangka World Cleanup Day 2018 lokasi kegiatan bersih – bersih yang di lakukan staff dan karyawan hotel serta pihak RT/RW setempat terpusat di area sekitar hotel Novena yang mempunyai luas 1 hektar, seperti area gorong – gorong pinggir jalan, area parkir, dll. Untuk memupuk rasa kebersamaan serta memelihara kebersihan dan keasrian lingkungan, rencananya pihak manajemen hotel akan menjadikan kegiatan ini menjadi regular bernama “sabtu bersih”.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Novena Hotel yang terletak di Jl. Dr. Setiabudi No. 4 Gudangkahuripan, Lembang, Bandung, atau kunjungi website www.novenahotel.com dengan nomor telepon (022) 82005585, follow juga Instagram @novenahotel, facebook @Novena Hotel.

RELATED ARTICLES

Most Popular