Senin, April 29, 2024
BerandaUncategorizedAnggia Handmade Bawakan Koleksi Twilight di Jakarta Fashion Week

Anggia Handmade Bawakan Koleksi Twilight di Jakarta Fashion Week

Destinasi Bandung-Anggia Handmade Bawakan Koleksi Twilight di Jakarta Fashion Week . Keikutsertaan Anggia Handmade pada JAKARTA FASHION WEEK 2019 kali ini membawakan koleksi yang bertema Twilight. Anggia hadirkan 18 koleksi Fall/ Winter 2019, bernuansa hitam dan biru tua disertai relief-relief bordir berwarna kontras. Twilight yang berarti suasana senja, terinspirasi dari suasana senja yang gelap, sepi namun gemerlap oleh lampu jalan dan pasar malam. Koleksi ini mewakili perempuan smart well-educated, dituangkan dalam bentuk bordir bentuk bunga dan abstrak.

Material yang digunakan berupa Jet Black, chiffone, kain tenun ATBM, kombinasi benang cotton viscose supaya mudah menyerap warna dan polyester supaya jatuh dan mengkilat. Koleksi berupa dress dengan cutting A-line. Detail yang digunakan berupa bordir berbentuk bunga sebagai detail dominan dengan relief aksen abstrak kontras. Warna yang ditonjolkan sebagai dominasi dari warna cerah benang bordir diatas bentangan warna hitam.

Selain itu penggunaan kain batik yang berbahan dasar dari tenun ATBM yang kemudian dibatik dengan Hand Stamp berupa motif kontemporer.

Contact Us : +6287822291919 or +628122450511 (Mutia)
Website : www.anggiahandmade.co.id
Instagram : @hi_anggia @anggiahandmade.official
Twitter : @anggiahandmade
Email : [email protected] [email protected]

RELATED ARTICLES

Most Popular