Jumat, Mei 3, 2024
BerandaEvent & PromoPrime Park Hotel Bandung Gelar Donor Darah

Prime Park Hotel Bandung Gelar Donor Darah

Destinasi Bandung- Prime Park Hotel Bandung Gelar Donor Darah. Dalam rangka memperingati HUT PT PP Properti Tbk yang ke-5, PRIME PARK Hotel Bandung yang dikelola oleh PP Hospitality milik PP Properti Tbk, bekerjasama dengan Louvin Apartment, dan PMI kota Bandung menyelenggarakan Donor Darah di PRIME PARK Hotel Bandung pada Senin (4/12). Corporate Social Responsibility ini merupakan rangkaian program donor darah yang diselenggarakan diseluruh proyek PP Properti selama periode November dan Desember.

“Donor darah merupakan salah satu cara bersyukur kepada Tuhan, tiap tetesan darah kita akan menyelamatkan jiwa saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan” tutur Annisa Nur Imaniar, General Manager PRIME PARK Hotel Bandung.

Selain itu Annisa mengatakan bahwa donor darah bukan hanya saja bermaanfaat bagi yang membutuhkan tapi juga bermanfaat bagi yang mendonorkan darahnya, terutama untuk kesehatan.

Beberapa manfaat donor darah antara lain untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, membantu menurunkan berat badan, mendapatkan kesehatan psikologis, dan bisa mendeteksi penyakit serius. Dari data WHO, kebutuhan darah di Indonesia per tahun mencapai 5,1 juta kantong, sementara yang terpenuhi hanya sekitar 4,2 juta kantong darah.

Maka dengan adanya acara donor darah ini, diharapkan bisa menambah stock darah PMI dan tentu saja dapat menolong banyak jiwa. “Semoga yang telah donor, akan terus rutin mendonorkan darahnya” ucapnya lagi.

Selain diikuti oleh masyarakat luas, acara ini juga mengundang beberapa instansi.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam acara ini” ucap Annisa.

Siapapun bisa menjadi pahlawan dan menyelamatkan jiwa sesama.

RELATED ARTICLES

Most Popular