Kamis, Mei 2, 2024
BerandaBisnisArchipelago International Luncurkan Hotel Aston di Sumenep

Archipelago International Luncurkan Hotel Aston di Sumenep

Destinasi Bandung- Archipelago International Luncurkan Hotel Aston di Sumenep. Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia, mengumumkan penandatanganan Aston Sumenep City Hotel di Madura. Direncanakan untuk buka pada tahun 2021, hotel ini akan menjadi hotel bermerek Aston pertama di Kabupaten Sumenep.

“Dengan ditandatanganinya perjanjian ini membuat tim kami bersemangat untuk memperkenalkan merek baru ke Kabupaten Sumenep, yang kami harap akan memberikan kontribusi terhadap peluang pertumbuhan lebih lanjut. Aston Sumenep City Hotel akan melengkapi portofolio kami yang ada di provinsi Jawa Timur dan juga akan memberikan kesempatan kepada tamu untuk menjelajahi bagian timur Pulau Madura,” ujar Norbert Vas, Wakil Presiden Pengembangan Bisnis.

Aston Hotel dirancang dan dioperasikan untuk menjadi destinasi ramah-pengguna, yang melayani berkembangnya populasi wisatawan di dunia yang ingin menghabiskan waktu berkualitas dalam lingkungan yang mendukung. Teknologi baru membuat orang-orang tetap terhubung dengan seluruh dunia melalui koneksi internet WiFi gratis di kamar dan di seluruh hotel, serta sistem TV LCD dan stereo di semua kamar.

Tetap terhubung dan dapatkan tarif khusus sepanjang tahun dengan aplikasi seluler Archipelago Membership. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web di www.archipelagointernational.com

RELATED ARTICLES

Most Popular