Jumat, Mei 3, 2024
BerandaEvent & PromoNikmati Promo Hemat January Magnificient di Hotel Horison Bandung

Nikmati Promo Hemat January Magnificient di Hotel Horison Bandung

Destinasi Bandung-Nikmati Promo Hemat January Magnificient di Hotel Horison Bandung . Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Bandung merupakan salah satu destinasi favorit yang sering dikunjungi. Keindahan pemandangan yang didukung udara dingin semakin mengukuhkan kenyamanan Kota Kembang ini.

January bulan ini Hotel Horison Ultima bandung, kembali menghadirkan promo paket kamar menginap seharga Rp.619.000, nett permalam sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Promo ini berlaku selama bulan January. Fasilitas yang didapat juga tidak berkurang, tamu berhak mendapatkan antar jemput dari hotel, wifi di seluruh area hotel, serta akses gratis ke fitness center dan kolam renang. Fasilitas terakhir tentunya menjadi hal yang dinanti apabila menginap bersama keluarga, apalagi hotel ini memiliki bukan hanya 1, namun 3 kolam renang yang memadai. Hanya dengan menginap bisa menikmati sederet fasilitas di dalam hotel, kepenatan akan rutinitas sehari – hari dapat terlepas.

Santan Restaurant menghadirkan ragam menu menarik. Cheff Suggestion bulan ini, Chicken Karaage Curry dijamin akan memanjakan lidah tamu yang senang dengan sajian Curry. Chicken Karaage Curry disajikan dengan nasi putih, potongan daging ayam, sayuran, dan curry sauce yang lembut dan gurih, dengan harga Rp. 45.000,-nett yang dapat menggugah selera makan anda.

Menambah kesegaran di bulan January, ada Coco Avocado, hadir sebagai Mocktail of The Month. Disajikan dengan perpaduan Chocolate , Kopi dan Alpukat Seharga Rp. 45,000,-nett. Patut dicoba untuk menambah daftar pengalaman kuliner para pencinta Minuman kopi dan Chocolat.
Nikmati promo January ini bersama keluarga dan orang yang anda cintai di Horison Ultima Bandung, untuk Informasi dan reservasi bisa menghubungi 022-730 5000 atau melalui web [email protected] dan www.myhorison.com .

RELATED ARTICLES

Most Popular