Rabu, Mei 1, 2024
BerandaHeadlineMenikmati Seafood Tumpah di Warung Celup

Menikmati Seafood Tumpah di Warung Celup

Destinasi Bandung-Menikmati Seafood Tumpah di Warung Celup . Ragam kuliner berbahan dasar seafood sekarang ini banyak di gemari oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak ,dewasa,hingga orang tua sekalipun.

Warung Celup / Destinasi Bandung

Berbagai cara pengolahan nya pun kini sudah banyak di buat untuk menggugah selera makan dan membuat lidah berputar putar merasakan kenikmatan olahan dari seafood ini. Selain itu seafood juga memiliki manfaat kekebalan tubuh yang sehat dan kuat karena seafood memiliki selenium yang penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh.

Warung Celup / Destinasi Bandung

Salah satu nya ada di warung celup yang menyediakan menu utama seafood , warung yang memiliki kapasitas kurang lebih 50 orang ini menyediakan menu-menu seafood nya sebagai menu andalan nya disini.

Warung Celup / Destinasi Bandung

Di tempat ini pengunjung bisa memilih menu seafood yang disediakan mau yang perpaket atau ada mau yang satuan.

“Untuk pilihan saus yang di sediakan di warung celup ini memiliki beberapa variasi di antaranya saus lada hitam,saus rica rica,asam manis,extra saus,extra sayuran, dan tidak ketinggalan warung celup juga memiliki hidangan seafood dengan saus spesial ala dari warung celup yaitu “saus spesial warung celup,” ujar chef dari Warung Celup, Kharisma saat di temui tim Destinasi Bandung.

Warung Celup / Destinasi Bandung

Warung celup ini cocok di nikmati baik itu oleh keluarga maupun anak muda . Satu porsi seafood bisa di nikmati 3 sampai 4 orang . varian menu perpaket dan per item yang sediakan di warung celup cukup terjangkau bagi keluarga yang ingin menikmati hidangan seafood atau yang sedang berjalan jalan bersama teman. Selain itu bagi yang ingin menikmati seafood recomend banget deh buat singgah dan menikmati hidangan seafood di warung celup.

Warung Celup / Destinasi Bandung

Harga perpaket seafood di warung celup di antaranya kerang mix tumpah Rp 90ribu,Premium tumpah(mix kerang+udang+kepiting+sayuran)Rp 150ribu,Spesial tumpah (mix 1 bakul nasi+1 kerang tumpah+1 ekor ayam)Rp 165ribu,Super tumpah(1 mix kerang+udang+kepiting+gurita+sayuran)Rp 180ribu dan dari menu per item nya tersedia dari harga berikut karang hijau tumpah ½ kg Rp 30ribu, 1kg 50ribu, kerang tahu tumpah ½ kg 35kg 1kg Rp 60ribu, kerang batik tumpah ½ Rp 35ribu, 1kg Rp 60ribu, kerang batu tumpah ½ kg Rp 35ribu, 1kg Rp 60ribu dan masih banyak menu nya seperti kepiting ,udang ,cumi,gurita dengan takaran 150g-500g dengan harga berkisar dari Rp 19ribu- Rp 85ribu

Namun bagi yang tidak menyukai seafood tidak usah khawatir , warung celup juga menyediakan menu ayam perpaket : ayam single (1 nasi+ 1 potong ayam+saus celup) Rp 19ribu, ayam medium ( 2 nasi + 2 potong ayam + saus celup) Rp 35ribu, ayam jumbo ( 3 nasi + 3 potong ayam + saus celup) Rp 54ribu ,ayam tumpah (1 bakul nasi + 1 ekor ayam + saus celup ) Rp 80ribu , ayam 1 ekor Rp 60ribu, ayam 1 ekor Rp 15ribu. Dan tidak hanya itu berbagai aneka minuman pun juga ada disini dari squash, spesial drink dan hot and cold drink harga mulai dari Rp 5ribu-Rp 18ribu.

Warung Celup / Destinasi Bandung

Bagi yang penasaran dengan cita rasa menu-menu yang di hidangkan di sini Warung celup beralamat di Jl. Tubagus ismail raya no. 153 bandung , buka setiap hari dari pukul 11.00-22.00 dan jumat 13.00-24.00 , Hp. 0895627665741 . Warung celup juga tersedia di gofood dan grabfood
Instagram : warung_celup.    (Bagus Wijaya)

RELATED ARTICLES

Most Popular