Sabtu, April 20, 2024
BerandaKulinerSeafood Bang Bopak Kini Hadir di Cimahi

Seafood Bang Bopak Kini Hadir di Cimahi

Destinasi Bandung- Seafood Bang Bopak Kini Hadir di Cimahi. Salah satu pelopor seafood kiloan di Bandung yakni “Seafood Bang Bopak” kini hadir di kota Cimahi tepatnya di Jalan Sangkuriang no.75 A Cipageran kota Cimahi.

Menurut pemilik Seafood Bang Bopak Agung Satria Perdana, alasan memilih kota Cimahi dikarenakan permintaan dari kota tersebut terbilang cukup tinggi.

“Banyak yang order dari ojek online itu kebanyakan dari Cimahi, akhirnya kita buka kedai ini di Cimahi, agar tidak terlalu menumpuk di tengah kota Bandung,”ujarnya saat ditemui Destinasi Bandung, Kamis (14/2/2019).

Seafood Bang Bopak / Destinasi Bandung
Sebelumnya terdapat tempat makan seafood Bang Bopak yang selalu ramai dikunjungi yakni di Katamso, Pahlawan, Jatinangor, Sumedang dan Bali.

‘Seafood Bang Bopak’ menyajikan hidangan laut yang dijual kiloan dan masih segar, karena di datangkan langsung dari suplier terpilih. Terdapat dua jenis menu yang ditawarkan yakni 500 gram dan satu kilogram. Di antaranya adalah Kerang Dara, Kerang Ijo, Kerang Kijing, Kerang Bulu, Kerang Tahu, Kerang Simping, Kerang Bambu, Udang Peci, Udang Windu, dan Kepiting.Harga kerangnya yang ukuran 500 gram mulai dari Rp.30 ribu -Rp.40 ribu dan per kg mulai dari Rp.50ribu-Rp.75ribu.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular