Kamis, Mei 2, 2024
BerandaOtomotifNissan Mantap Meluncurkan Dua Mobil MPV Terbarunya

Nissan Mantap Meluncurkan Dua Mobil MPV Terbarunya

Destinasi Bandung- Nissan Mantap Meluncurkan Dua Mobil MPV Terbarunya. Kehadiran dua mobil terbarunya, All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena membuat Nissan semakin mantap memasuki persaingan di segmen MPV (Multi-Purpose Vehicle).

Hal tersebut diungkapkan Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Isao Sekiguchi, sejak dirilis permintaan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena meningkat tajam.

“Dengan kehadiran All New Nissan Serena dan All New Nissan Livina, NMI semakin percaya diri bersaing di pasar otomotif yang cukup ketat. Setelah All New Nissan Livina dan Serena diluncurkan, kami lebih optimistis bersaing di Indonesia dan menambah kepercayaan diri,” ujar Isao di Tambun, Rabu (13/3/2019).

Lebih lanjut Isao menuturkan, kedua produk baru tersebut bisa mendorong penjualan Nissan sebesar 15 persen dan menjadi kontributor utama penjualan. Untuk memperkuat layanan penjualan, Nissan membuka outlet ritel terbarunya di Bekasi Timur.

“Outlet baru ini sudah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) yang menawarkan layanan pelanggan. Pembukaan outlet terbaru ini menjadi bukti dari komitmen Nissan untuk Indonesia,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular