Peduli Isu Kesehatan Mental, Prodi Humas Unpad Gelar AKU PROJECT

0
426

Destinasi Bandung- Peduli Isu Kesehatan Mental, Prodi Humas Unpad Gelar AKU PROJECT. Program studi Hubungan Masyarakat (Humas) Universitas Padjadjaran menyelenggarakan kegiatan AKU PROJECT 2019 pada Selasa, (14/5/2019) di Gedung Rektorat Universitas Padjadjaran.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran mahasiswa Unpad akan kesehatan mental melalui gelar wicara, pameran instalasi seni, serta deteksi kesehatan jiwa dan konseling oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (KEMENKES RI) dan Tim Pelayanan dan Bimbingan Konseling (TPBK) Unpad.

Gelar wicara bertajuk “AKU-BICARA: Selalu ada ruang untuk pahami diri sendiri” yang bertempat di Balé Sawala Universitas Padjadjaran ini dihadiri oleh dr. Jiemi Ardian, Sp.KJ – National Hypnotherapy Instructor; Hari Setyowibowo, S.Psi, M.Psi – Dosen Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran; serta dr. Lina Regina Mangaweang, Sp.KJ – Direktorat Pencegahan dan Pengendalian Masalah Kesehatan Jiwa dan Napza (Dit P2MKJN) – KEMENKES RI sebagai pembicara yang membahas secara spesifik mengenai pentingnya sikap peduli terhadap diri sendiri dan lingkungan sosial sekitar yang bisa bisa diwujudkan dengan dengan dua langkah sederhana, yaitu: “Bercerita dan Mendengarkan”.