Rabu, Mei 1, 2024
BerandaHotelNoor Hotel Bandung Jadi Rumah Kedua untuk Menyambung Silaturahmi

Noor Hotel Bandung Jadi Rumah Kedua untuk Menyambung Silaturahmi

Destinasi Bandung- Tidak terasa bulan Ramadan baru saja berlalu dan kaum muslim merayakan lebaran bersama dengan orang tercinta dan menjadikan momen yang spesial untuk bisa berbagi cerita.

“Minal Aidin wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Bathin” selalu menjadi kalimat pertama saat mereka bertemu dengan keluarga, sahabat, kerabat dan teman ketika tibanya hari raya idul fitri. Kenikmatan berkumpul ini sangatlah indah karena kaum muslim tidak hanya datang dan makan saja, namun mereka berbagi cerita pengalaman ketika jauh dari keluarga dan jauh dari orang tua. Canda tawa dan tangis bahagia selalu menjadi benang merah ketika suasana lebaran.

Seiring menyambut hari kemenangan hari raya idul fitri 1440 Hijriah, Noor Hotel Bandung memberikan penawaran kepada tamu dan kaum muslim sebagai rumah ke 2 yang menjadi momentum pengingat untuk menyambung silaturahim.

Kami memberikan harga spesial Paket Halalbihalal di Rp. 150.000 net/pax dan Paket Kamar melalui website resmi kami bagi tamu yang dari luar kota maupun dalam kota Bandung dimulai dari harga Rp. 701.250 net per night stay termasuk sarapan untuk 2 orang dan complimentary minibar yang disediakan di dalam kamar serta layanan antar/jemput ke stasiun kereta api.

Paket Halalbihalal yang kami tawarkan berkonsep barbeque dan beragam makanan menu Nusantara, Western dan Asian dengan resep chef kami yang bisa dinikmati di restoran Emmy’s Kitchen.

Untuk informasi lebih lanjut pemesanan Paket Halalbihalal atau Paket Kamar bisa menghubungi tim sales kami atau di (022) 424 2010.

RELATED ARTICLES

Most Popular