Senin, April 29, 2024
BerandaHeadlineBukit Cinta Wahana Selfie Baru di Villa Kancil

Bukit Cinta Wahana Selfie Baru di Villa Kancil

Destinasibandung – Bukit Cinta Wahana Selfie Baru di Villa Kancil. Terkenal dengan wahana permainan dan edukasi anak, outbound serta waterboom & resto, kini Villa Kancil yang menginjak usia ke-6 mempunyai spot baru yang bernama bukit cinta.

Spot ini menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung karena bisa di pakai untuk hunting foto kekinian. Terdapat 2 titik utama dan 3 spot pendamping yang bisa di pakai dengan posisi di atas yang membuat hasil foto lebih maksimal.

Selain untuk wahana selfie, bukit cinta juga bisa di pakai untuk berbagai even seperti prewedding, wedding, gathering, dll.

Hanya dengan tiket masuk sebesar Rp. 35.000,-, pengunjung bisa menikmati banyak fasilitas di Villa Kancil seperti area waterboom dengan kolam olimpic, wahana permainan air seperti ember tumpah, seluncuran, kolam jakuzi.

Ada juga banyak saung yang bisa di pakai bersantai sambil menikmati suasana alam pedesaan dan pesawahan, serta spot selfi bukit cinta dan rumah pohon.

Khusus berbagai permaian anak – anak seperti kereta mini, bus mini, becak mini, mandi bola, sepeda terbang, panahan, motor ATV, juga tersedia dengan harga tiket mulai Rp. 10.000,- saja.

Bagi yang ingin mengadakan outbound baik anak – anak atau dewasa tersedia paket harga menarik.

Dengan area yang sangat luas sekitar 5 hektar serta parkir luas, Villa Kancil yang berlamatkan di Jl. Raya Padamukti, Kec. Solokan Jeruk Majalaya, Kab. Bandung ini buka tiap hari dari jam 08.00 – 17.00 wib.

Untuk reservasi bisa menghubungi 0852 2226 4748 atau 0853 2180 2410, atau cek instagram @villakancil.

RELATED ARTICLES

Most Popular