Kamis, Mei 2, 2024
BerandaKulinerMakan Puas,Promo Nikmat hanya di Street Grill and Friends Bandung

Makan Puas,Promo Nikmat hanya di Street Grill and Friends Bandung

Destinasi Bandung-Makan Puas, Promo Nikmat hanya di Street Grill and Friends Bandung. Siapa yang tidak suka dengan promo? Nampaknya, untuk para pecinta kuliner promo adalah satu yang paling dicari ketika akan berkunjung ke sebuah tempat makan. Street Grill and Friends hadir dengan beragam promo yang tentunya sangat menarik, dan membuat dompet Anda tidak kering.

Promo Makan Ramean menjadi salah satu promo favorit di Street Grill and Friends, hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp290.000 sampai Rp480.000 saja Anda dan teman-teman sudah bisa menikmati Signature Paltter Steak untuk dua sampai empat orang. Eits, jangan terkecoh ya, harga tersebut juga sudah termasuk dengan kentang dan salad, dan tentunya Gratis Sweet Iced tea loh! Pilihan menu promo Makan Ramean disini bisa dinikmati mulai dari dua sampai empat orang. Dimulai dari menu Makan Ramean Berdua (Smoked Back Ribs), dan untuk Makan Ramean Tiga sampai Empat orang (Australian Rib Eye dan Smoked Hickory Mix Rib). Berat steak yang disajikan juga mulai dari 800 gram – 1,5 kg yang pastinya akan membuat Anda dan teman-teman Anda puas.

Selain Makan Ramean, Street Grill and Friends juga sedang mengadakan bagi-bagi Dessert Gratis untuk para konsumen yang makan di tempat (Dine-In). Caranya sangat mudah, Anda hanya diminta untuk foto makanan yang dipesan di Street Grill, lalu follow, upload dan tag @streetgrillbdg di Instagram. Setelah itu, Anda akan diminta untuk menunjukkan bukti foto dan bukti sudah follow Instagram ke pelayan dan Anda bisa langsung mendapatkan Dessert Gratis dari Street Grill and Friends.

Ada Diskon 30% juga loh untuk para pecinta Slice Cake! promo ini diadakan setiap hari pada pukul 19.00 – 00.00 untuk all variant slice cake.
Bertempat di satu kawasan dengan Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung, Anda juga bisa mengajak anak Anda untuk belajar memasak Pizza di Kids Cooking Class Street Grill and Friends yang diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp100.000,- saja, anak Anda dapat belajar membuat pizza, sertifikat, free akses Mini Zoo dan Bioskop Mini (popcorn dan ice chocolate).

Tunggu apalagi, ayo kunjungi Street Grill and Friends di Jalan Cihampelas No. 211 – 217, Bandung (Grand Tjokro Bandung) dan nikmati beragam promo menariknya!.

RELATED ARTICLES

Most Popular