Jumat, Mei 3, 2024
BerandaBisnisAston Batam Hotel Raih Dua Penghargaan di Semester Awal 2019

Aston Batam Hotel Raih Dua Penghargaan di Semester Awal 2019

Destinasi Bandung-Aston Batam Hotel Raih Dua Penghargaan di Semester Awal 2019. Aston Batam Hotel & Residence kembali meraih penghargaan di
awal semester 2019 ini. Setelah sebelumnya meraih penghargaan Guest Review Award dari Booking.com dan juga Agoda.com, kali ini Aston Batam mendapat
penghargaan dari Hotels.com dan juga dari meta search terkemuka yakni TripAdvisor.

Hotels.com memberikan penghargaan “Loved by Guest Award Winner 2019”, sedangkan TripAdvisor memberikan penghargaan “Certificate of Excellent 2019”. Ini tentunya sebuah penghargaan yang menjadikan motivasi bagi kami agar bisa terus meningkatkan kualitas pelayanan ataupun fasilitas yang ada di Aston Batam Hotel & Residence.

“Kami segenap managemen akan selalu mendengarkan saran serta kritik
dari tamu agar bisa meningkatkan mutu pelayanan kami,”ujar Fitri Kusuma Wardhany Prints selaku Director of Sales & Marketing Aston Batam Hotel & Residence.

Fitri juga menambahkan bahwasannya penghargaan ini menjadi tolak ukur.

“Jangan sampai kualitas pelayanan kita menurun sehingga tamu tetap percaya menginap diAston Batam Hotel & Residence,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular