Rabu, Mei 1, 2024
BerandaHeadlineNoor Hotel, Hotel dengan Nuansa Timur Tengah yang Instagramable

Noor Hotel, Hotel dengan Nuansa Timur Tengah yang Instagramable

Destinasi Bandung-Noor Hotel, Hotel dengan Nuansa Timur Tengah yang Instagramable. Noor hotel adalah butik hotel yang terletak dijalan Madura No.6 Bandung. Lokasi yang dekat dengan pusat Factory outlet di kota bandung. Ada yang menarik dari noor hotel ini, yaitu konsepnya bernuansa kan islami yang memadukan antara kebudayaan Maroko, Turki, dan Spanyol.

Hal tersebut dapat dilihat dari desain desain interior seperti lampu, permadani, dan juga aksesoris yang menempel di hotel semuanya bertemakan Islami.

Sesuai dengan konsep yang diusungnya sebagai hotel yang islami atau syariah, tentunya peraturan yang diterapkan oleh pihak hotel yaitu menerapkan prinsip keislaman, salah satunya adalah selalu ada adzan di setiap lorong kamar pada saat memasuki waktu shalat fardhu.

Hotel yang memiliki kamar sebanyak 33 kamar ini pun menyediakan kelengkapan shalat disetiap kamar nya di sertai dengan adanya Kitab Suci Al-Quran, Selain Kamar hotel ini memiliki 3 Meeting Room dengan kapasitas mulai dari 5-100 orang yang siap untuk memenuhi kebuutuhan dari acara anda.

Khusus bagi anda yang menginap di hotel ini, anda akan mendapatkan fasilitas yaitu bersepeda gratis berkeliling dijalan sekitar hotel Noor ini di pagi hari. Selain untuk menginap di hotel ini anda dapat menyelenggarakan event konvensional yaitu diantaranya seperti Bridal Shower, Table manner, Birthday party, Lamaran, Pre-wedding dan Juga Wedding.

Masih Penasaran dengan Noor Hotel yang bernuansakan islami dan syariah ala timur tengah?

Segera Pesan kamar dan dapatkan sensasi yang berbeda. Untuk reservasi dan juga pemesanan Anda dapat menghubungi 022-424-2010 atau melalui Instagram : @noorhotels bisa juga datang langsung ke Alamat Jl. Madura No.6, Kota Bandung, Jawa Barat. (Irfan Tirta)

RELATED ARTICLES

Most Popular