Kamis, Mei 2, 2024
BerandaHeadlineKalya Hotel Tempat Menginap Nyaman di Pusat Kota Bandung

Kalya Hotel Tempat Menginap Nyaman di Pusat Kota Bandung

DestinasiBandung -Kalya Hotel Tempat Menginap Nyaman di Pusat kota Bandung. Terletak di pusat kota bandung , Kalya Bandung adalah tempat ideal untuk menelusuri Bandung. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dimiliki oleh kota yang aktif ini.

Karena lokasinya yang strategis, properti ini memiliki akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini mulai dari Mall, Kebun binatang, Bandara, atau pun kawwasan wisata daerah lembang.

Hotel berbintang 3 ini mempunyai fasilitas free Wifi , Breakfast,Skyline ,dan juga meeting rooms. Kamar yang tersedia di hotel ini adalah 88 kamar yang terdiri dari 2 type Standard dan juga Family.

Terdapat juga 3 meeting room diantaranya Dago Meeting Room, Braga Meeting room, Cipaganti Meeting Room yang berkapasitas masing masing 100 orang.

Kalya hotel ini juga menawarkan Promo dengan Harga 75.000/ pax, Anda bisa mengadakan acara Gathering atau event apapun di SkyLine Kalya hotel Ini, hotel ini juga menawarkan service jemput di Bandara atau di Stasiun Kereta Api.

Jadi tunggu apalagi ayo menginap di Kalya Hotel yang terletak di jl.Sumur Bandung No.7, Bandung atau hubungi (022) 2518998. ( Irfan Tirta)

RELATED ARTICLES

Most Popular