Jumat, Mei 3, 2024
BerandaHotelThe Newton Hotel, Hotel Strategis Cocok Untuk Traveling & Bisnis

The Newton Hotel, Hotel Strategis Cocok Untuk Traveling & Bisnis

Destinasi Bandung-The Newton Hotel, Hotel Strategis Cocok Untuk Traveling & Bisnis. Bagi wisatawan ataupun pebisnis, hotel merupakan salah satu faktor terpenting bagi mereka yang melakukan liburan ataupun aktivitas bisnis. Hotel yang nyaman dengan fasilitas lengkap merupakan dambaan bagi para traveler ataupun pebisnis untuk mereka singgahi bila menginap.

Newton Hotel merupakan salah satu hotel bintang tiga yang ada di bandung, meskipun tergolong bintang tiga tetapi fasilitas yang ada cukup lengkap mulai dari ballroom, meeting room hingga kolam renang sudah tersedia disini.

Newton ini sendiri memiliki 72 kamar yang terbagi menjadi empat jenis yaitu standard, deluxe, exsecutive, dan suite, untuk tipe kamar kamar suite ada tiga kamar yang difasilitasi dengan ruang tamu dan juga kamar mandinya dilengkapi dengan bathtub, sedangkan untuk executive memiliki connecting door dengan kamar executive sebelahnya, untuk kamar yang deluxe juga memiliki kamar yang cukup besar dan nyaman, begitu pula dengan kamar yang bertipe standar memiliki ruangan yang cukup besar pula.

Newton hotel sendiri berlokasi di Jl. RE Martadinata No.223 – 227, Riau, Bandung, seperti yang kita tahu daerah kawasan jalan riau merupakan salah satu daerah ramai, strategis dan juga dekat dengan tempat wisata seperti Trans Studio Bandung, Gedung Sate, museum geologi dan tempat lainnya.

Newton Hotel juga memiliki restoran yang dibuka untuk umum yaitu Nofus Restoran yang menyediakan masakan-masakan berkelas, kolam renang yang memiliki area cukup luas ini juga sangat cocok apabila kalian ingin mengadakan acara komunitas, birthday party dan acara lainnya, sedangkan untuk meeting roomnya juga memiliki kapasitas yang cukup untuk banyak orang.

Untuk Anda yang ingin berlibur ke Bandung dan juga membutuhkan hotel untuk singgah, The Newton Hotel dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menginap, untuk info lebih lengkapnya sendiri bisa hubungi di,Telepon : 022 7272 408

Website : www.thenewtonhotel.com
Instagram : @thenewtonhotelbandung

RELATED ARTICLES

Most Popular