Sabtu, April 20, 2024
BerandaBisnisPT. AKU DIGITAL INDONESIA Resmi Terdaftar dalam Pengawasan OJK

PT. AKU DIGITAL INDONESIA Resmi Terdaftar dalam Pengawasan OJK

Destinasi Bandung- PT. AKU DIGITAL INDONESIA Resmi Terdaftar dalam Pengawasan OJK. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama dengan Kementerian Perdagangan, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Kejaksaan, Kepolisian RI, dan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) sepakat memperkuat kerjasama dalam Satuan Tugas Waspada Investasi untuk mencegah dan menangani maraknya tawaran dan praktek investasi ilegal.

Terkait hal tersebut dan Siaran PERS yang telah disiarkan oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui media-media nasional, yang dalam surat tersebut tertulis bahwa Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secara resmi mengeluarkan entitas PT. AKU DIGITAL INDONESIA dari daftar
perusahaan ilegal.

PT. AKU DIGITAL INDONESIA secara resmi terdaftar dengan dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dari hal ini juga PT. AKU DIGITAL INDONESIA secara bertahap akan melakukan kembali kegiatan-kegiatan yang terkait rencana atau program dari PT. AKU DIGITAL INDONESIA diantaranya :
 Kembali melakukan kegiatan kegiatan promosi dengan konsep creative marketing.

Dengan rekomendasi dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
Merubah kegiatan usaha penjualan mobil seharga Rp. 50,000,000 (lima puluh juta
Rupiah) dalam rangka promosi, dari sistem pengundian menjadi penjualan mobil dengan cash back sebesar 25% dari harga mobil.
 Telah mendaftarkan dan terdaftar pada system Online Single Submission (OSS) di
Badan Koordinasi Penanaman Modal.
 Melakukan pembaharuan situs/website, serta melakukan perkenalan sistem aplikasi yang akan digunakan oleh masyarakat luas dari PT. AKU DIGITAL INDONESIA.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular