Selasa, April 30, 2024
BerandaKulinerInie Hotplate Sajikan Kelezatan Makanan Serba Hotplate di Kopo

Inie Hotplate Sajikan Kelezatan Makanan Serba Hotplate di Kopo

Destinasi Bandung- Inie Hotplate Sajikan Kelezatan Makanan Serba Hotplate di Kopo. Sajian menu makanan menggunakan wadah Hot Plate memang mempunyai keistimewaan tersendiri, karena membuat makanan tetap fresh dan hangat ketika di santap.

Inie Hotplate / Destinasi Bandung

Menikmati sajian di atas hot plate, tentu menjadi hal berbeda yang patut Anda coba. Tidak hanya sekedar menjaga kehangatan tiap sajian, Anda bahkan diajak merasakan sensasi berbeda mematangkan makanan sendiri di atas pelat baja panas.

Inie Hotplate / Destinasi Bandung

Hot Plate sendiri merupakan istilah untuk wadah tebal berbentuk piringan besi yang dilengkapi dengan alas kayu sebagai dudukan. Alas kayu ini berfungsi agar panas dari hot plate tidak merusak meja saat bersentuhan.

Inie Hotplate / Destinasi Bandung

Bagi Anda yang ingin merasakan sajian makanan dengan wadah hotplate bisa mencoba ke Restoran Inie Hotplate yang terletak di jalan Kopo Bihbul N0. 167 Bandung. Hot plate yang disajikan Fresh From The Wok ini baru saja Grand Opening pada tanggal 4 Oktober 2019 di outlet pertamanya. Restoran lnie Hotplate memiliki konsep desain yang menarik di setiap dindingnya yang akan memanjakan pandangan pengunjung di setiap sudut.

Inie Hotplate / Destinasi Bandung

Inie Hotplate memiliki tagline Bukan Hot Plate Kaleng-Kaleng yang dimana salah satu menu nya menyajikan Mie Goreng Baso Sinto Gendeng dengan porsi yang cukup jumbo dengan harga yang sangat terjangkau. Ada juga mie goreng nyemek, mie ayam koplak, mie ayam lada hitam eksotis, mie goreng ala kadarnya, mie goreng campur, mie ayam lada hitam.

Inie Hotplate / Destinasi Bandung

Tidak cukup sampai disitu pengunjung dapat mencicipi berbagai menu lainnya di atas Plate yang panas seperti ada Nasi Goreng Albino Chicken Katsu, Nasi goreng ndeso, nasi goreng kambing, nasi goreng balado chicken crispy.

Inie Hotplate / Destinasi Bandung

Bagi Anda penyuka steak crispy dan juga steak sapi bisa memesan Crispy steak, Crispy beef katsu steak, crispy chicken wing, Sirloin Steak pepper sauce, Tenderloin Steak Pepper Sauce, Chicken Cordon Bleu Bbq Sauce, Iga bakar saos pedas, Iga bakar saus Bbq.

Inie Hotplate / Destinasi Bandung

Tidak hanya makanan berat Anda juga bisa memesan Roti Telur Sosis Sapi spicy mayo, Roti telur kornet keju, roti telur sosis sapi,roti telur smoke beef dan masih banyak lagi menu lainnya yang akan menghiasi cita rasa pengunjung jika mampir ke Inie Hotplate.

Inie Hotplate / Destinasi Bandung

Menu makanan di Inie Hotplate selain porsinya yang jumbo juga kaya akan bumbu.

Inie Hotplate / Destinasi Bandung

Bukan hanya sekedar makanan saja yang menarik perhatian di Inie Hotplate, restoran ini pun memiliki berbagai macam menu jus minuman yang menarik perhatian pengunjung seperti Jus Sirsak, Jus Leci, jus strawberry, jus jeruk, lemon tea dan berbagai macam Jus lainnya.

Inie Hotplate turut meramaikan beberapa pilihan untuk pecinta kuliner yang ingin makan hotplate dengan rasa yang enak tetapi dengan harga yang terjangkau.

Selain memanjakan pandangan pengunjung dengan berbagai macam desain menarik di dinding, lnie Hotplate memiliki ruangan khusus untuk tamu yang ingin merayakan Gathering, Birthday Party dan Meeting yang terdapat di lantai dua di sebelah kiri. Inie hotplate memiliki kapasitas hingga 150 pengunjung.

Nah bagi Anda yang ingin mencoba sajian hot plate bisa datang langsung ke Inie Hotplate di jalan Kopo Bihbul nomor 167 Bandung.

Buka setiap hari mulai pukul 09.00-22.00 WIB.

RELATED ARTICLES

Most Popular