Kamis, Mei 2, 2024
BerandaEvent & PromoRangkaian Acara Belviu Hotel Bandung di Penghujung Tahun

Rangkaian Acara Belviu Hotel Bandung di Penghujung Tahun

Destinasi Bandung-Rangkaian Acara Belviu Hotel Bandung di Penghujung Tahun. Akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga maupun orang terdekat, Belviu Hotel Bandung yang berlokasi di Dr. Setiabudi No.35, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung memiliki cara tersendiri dalam meng akomodasi kebutuhan liburan anda di penghujung tahun kali ini.

Di bulan Desember ini Belviu Hotel Bandung menghadirkan lebih dari satu promosi untuk mengakomodir kebutuhan anda, “Jingle With Santa” merupakan paket yang khusus diperuntukan bagi putra-putri anda dalam melewati liburan Natal ini, hanya dengan Rp 95.000 rupiah per orang khusus di tanggal 14 dan 21 Desember Putra – putri anda sudah bisa menikmati sajian makanan untuk anak-anak serta berbagai macam hiburan seperti bertemu dan berfoto bersama Santa Claus, berbagai macam permainan, paduan suara anak-anak dan tentu saja berbagai macam hadiah.

Tidak hanya Putra – Putri anda yang dimanjakan Belviu Hotel pun mengeluarkan promo “Belviu Christmas Balls” dimana para tamu bisa menikmati sajian dari kelezatan Makan Siang atau Makan Malam bersama keluarga setiap hari dimulai dari tanggal 15 sampai dengan 29 Desember hanya dengan Rp 139.000 ribu rupiah per orang para tamu sudah bisa menikmati sajian makanan yang di mulai dari Appetizer hingga Dessert bukan itu saja menariknya jika melakukan reservasi sampai dengan 14 Desember 2019 akan ada tambahan kejutan yakni memesan untuk 10 orang akan mendapatkan free untuk satu orang.

“Kami ingin memanjakan para tamu yang datang ke Belviu Hotel maka dari itu khusus liburan kali ini bukan hanya para anak-anak yang kami manjakan namun seluruh keluarga bisa menikmati liburan bersama –sama dan cara yang paling mudah adalah yakni dengan cara makan bersama keluarga terkasih” Ucap Astrid Tuwahatu selaku General Manager Belviu Hotel Bandung.

Pergantian tahun merupakan sebuah moment yang selalu dinantikan bagi semua orang, perayaan tahun baru dijadikan sebuah keharusan yang membahagiakan apa lagi jika dilewati bersama mereka yang berarti bagi anda. Di malam tahun baru Hotel yang memiliki Lounge di Lantai 11 dengan pemandangan 360° kota Bandung ini memiliki acara “Paradise Water Party” malam puncak pergantian tahun akan diwarnai dengan rangkaian acara yang dimulai dari Dinner , kemudian performance dari Brilliant Band dan DJ The Rafie ,Kembang api, tidak lupa tentu saja hadiah – hadiah serta Grand Prize Tiket Jakarta – Bali (PP) berserta menginap di hotel. JIka anda menginap di malam tahun baru harga kamar dimulai dari Rp 1.450.000 per malam dan sudah langsung mengikuti acara pergantian tahun “Paradise Water Party” namun bagi mereka yang tidak menginap bisa menikmati acara ini hanya dengan membayar Rp 300.000 per orang dimana terdapat potongan harga jika reservasi mulai dari sekarang hingga 25 Desember 2019.

Segala promosi akhir tahun Belviu Hotel tersedia di berbagai platform social media , Instagram , Facebook dan Twitter Belviu Hotel. Pemesanan pun bisa dilakukan dengan cara reservasi langsung ke +62 22 82068338 atau WA : 0858 7114 4171

Tentang Belviu Hotel :
Hotel Bintang 4 berlokasi di Dr. Setiabudi No.35, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung dilengkapi dengan fasilitas Sky Lounge “Dejavu Party Pit” yang berada di latai 11 dari hotel dengan 89 kamar ini.

RELATED ARTICLES

Most Popular