Rabu, Mei 1, 2024
BerandaEvent & PromoBekerjasama dengan PMI, The Amaroossa Hotel Gelar Donor Darah

Bekerjasama dengan PMI, The Amaroossa Hotel Gelar Donor Darah

Destinasi Bandung-Bekerjasama dengan PMI, The Amaroossa Hotel Gelar Donor Darah. Dalam rangka merealisasikan program kerja Corporate Social Responsibility, The Amaroossa Hotel Bandung bekerjasama dengan pihak PMI-Bandung, menyelenggarakan acara Blood Donation. Rangkaian acara donor darah ini dilengkapi dengan pemeriksaan kesehatan gratis dengan metode Magnetic Resonance. Selanjutnya peserta juga berhak mendapatkan pemeriksaan mata gratis.

Untuk memeriahkan acara, panitia telah mempersiapkan aneka Doorprize menarik dan diiringi oleh lantunan musik dari Denny & Friends. Didukung oleh pihak sponsor seperti Amelia Optical dan Health & Happiness, antusiasme peserta yang mendaftar mencapai sekitar 80 orang yang terdiri dari karyawan hotel dan pihak ekternal, diantaranya beberapa institusi perguruan tinggi, SMK dan KODIKLAT TNI AD. Acara berlangsung pada tanggal 22 November 2019 dari pukul 09.00 wib hingga 11.00 wib di Black & White Rose, Function Room The Amaroossa Hotel berlangsung lancar dan sukses.

“Kegiatan rutin tahunan ini sebagai wujud kepedulian The Amaroosa Bandung terhadap Sesama” Ungkap General Manager, Achmad Noer Ardan sesaat setelah mendonorkan darahnya.

Tentang Amaroossa

The Amaroossa Hotel Bandung, hotel butik bintang 4 yang menggabungkan gaya modern dengan fasilitas dan layanan yang sempurna menjadikannya pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin menginap di Bandung menjadi pengalaman yang sangat istimewa dan berkesan.

Untuk lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi 022-422 2221 atau whatsapp +6282118990071, lihat juga social media kami instagram Amaroossa_bdg untuk melihat acara-acara dan promo-promo menarik lainnya. Facebook fanpage dan YouTube Channel Amaroossa Bandung serta website www.amaroossa hotel.com

RELATED ARTICLES

Most Popular