Jumat, Mei 3, 2024
BerandaKulinerMenu Merakyat Ayam Kecapnya Bikin Pelanggannya Ketagihan

Menu Merakyat Ayam Kecapnya Bikin Pelanggannya Ketagihan

Destinasibandung – Menu Merakyat Ayam Kecapnya Bikin Pelanggannya Ketagihan. Menyusuri kuliner di daerah Kopo Permai Bandung Anda akan menemukan salah satu kuliner sederhana, khas dengan menu rumahan tapi punya cita rasa tinggi bahkan banyak pelanggan yang tidak bosan untuk makan tiap hari disana. Warung Nasi Rames Ngawi yang sudah berdiri sejak tahun 2000 dan mempunyai jagoan menu ayam kecap ini memang bisa di bilang jadi salah satu tempat makan favorit yang enak dan murah meriah karena harga menunya berkisar Rp. 3.000,- sampai dengan Rp. 6.000,- saja.

Menu pilihan lainnya di antaranya ayam kari, ayam goreng, ati ampela goreng, telur ceplok, telur dadar, telur balado, telir kari, balado tongkol, mie soun, tahu kecap, tempe oseng, oseng buncis, oseng keciwis, oseng kangkung, oseng toge, urap, capcai, terong balado, berbagai gorengan dan minuman segar, es teh manis, kopi, susu, dll.

Warung Nasi Rames Ngawi/ Destinasi Bandung

Buka tiap hari dari jam 8.30 – 14.00 wib, Warung Nasi Rames Ngawi juga menerima pesanan nasbox dengan harga mulai Rp. 15.000,-. Segera nikmati kelezatan ayam kecap yang berlokasi di samping Toserba Griya Kopo Permai 2 Bandung. Untuk informasi pemesanan 081 321 306 163 (WA).

RELATED ARTICLES

Most Popular