Jumat, Mei 3, 2024
BerandaKulinerBakmie Rawit Goreng & Kamar Bola Oriental Yang Super Enak Ada di...

Bakmie Rawit Goreng & Kamar Bola Oriental Yang Super Enak Ada di Bandung Lho

Destinasibandung – Bakmie Rawit Goreng & Kamar Bola Oriental Yang Super Enak Ada di Bandung Lho. Bagi pecinta kuliner rasanya wajib mencicipi menu-menu dari Orner Cafe yang menyajikan berbagai makanan serta minuman yang sudah familiar tapi di suguhkan dengan cita rasa berbeda karena bumbu yang di sajikan hampir semua pas di lidah. Salah satu menu yang menjadi andalan utamanya yakni Kamar Bola Oriental yang berbahan dasar dari ati ampela, telur, bakso, keykan di campur dengan tomat, wortel, brokoli, daun bawang, pangsit dan tentunya kuah dengan racikan khusus yang membuat aromanya begitu menggoda untuk di santap di sajikan dalam satu porsi mangkok ini di bandrol dengan harga Rp 18.000,- saja.

Orner Cafe/ Destinasi Bandung

Ada juga bakmie rawit goreng yang kalau datang kesini wajib di coba apalagi di sajikan pada waktu masih panas atau hangat kuku hingga membuat selera makan semakin bertambah nikmat. Menu yang berbahan dasar dari mie, sawi, kol, keykan dan ayam ini di masak secara sederhana tapi menghasilkan cita rasa masakan nusantara yang kuat dengan bumbu rempahnya dapat Anda nikmati dengan harga Rp 15.000,- saja. Dan akan lebih lengkap lagi kalau minumnya dengan strawberry milkblen yang bukan hanya enak tapi juga penuh gizi.

Orner Cafe/ Destinasi Bandung

Menu pilihan lainnya yang bisa Anda pilih yakni nasi goreng oriental, mie bakmi rawit godog, ayam goreng tepung, cumi goreng tepung, udang goreng tepung, fu yung hai, kwetiau goreng/godog, hingga es krim pun ada. Harganya juga sangat terjangkau sekali berkisar Rp. 15.000,- hingga Rp. 18.000,- saja. Buka setiap hari senin – sabtu jam 11.00 – 23.00 wib, Anda bisa menikmati semua menu yang berlokasi di Jl. Adyaksa 1 No. 1 Sukapura (Area Telkom University) Bandung atau reservasi ke 0822 1458 8866. Follow juga instagram @ornercafe, khusus pembelian via grabfood atau gofood tinggal ketik ORNER.

RELATED ARTICLES

Most Popular