Kamis, Mei 2, 2024
BerandaKulinerDonut Jadul Yang Bikin Ngangenin

Donut Jadul Yang Bikin Ngangenin

Destinasibandung – Donut Jadul Yang Bikin Ngangenin. Banyaknya produk donut mulai dari varian rasa, bentuk, ukuran, kemasan, hingga harga yang ada di pasaran kini bisa di pilih konsumen sesuai selera mereka. Salah satu donut yang beda dengan yang lain yakni Aldondul yang merupakan donut jadul khas dengan bentuk dan rasanya.

Aldondul/ Destinasi Bandung

Donut Aldondul yang tercipta sejak tahun 2004 ini mempunyai citarasa yang bisa di nikmati untuk semua kalangan, dengan tekstur yang lembut di dalam tapi renyah di luar serta bahan baku berkualitas, akan terasa nikmat jika di hidangkan saat masih hangat. Dengan pilihan gula halus sebagai topingnya produk ini di kemas dalam bentuk frozen yang penyajiannyapun sangat simple tinggal di goreng di rumah saja.

Aldondul/ Destinasi Bandung

Ada empat varian toping yang masing – masing terdiri dari 5 pcs dalam satu kemasan yang bisa Anda pilih (Bronsu & Whitsu seharga Rp 25.000,-, serta Chocco & Cheese Rp 30.000,-). Selain di Bandung donut jadul ini juga sudah di pasarkan ke beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Cirebon, Bali, Pangandaran, Riau, dll. Untuk informasi selangkapnya bisa menghubungi 0877 2273 4388 atau follow instagram @al.dondul

RELATED ARTICLES

Most Popular