Jumat, Mei 3, 2024
BerandaKulinerNikmatnya Minum Ice Red Velvet Latte di Atas Bukit

Nikmatnya Minum Ice Red Velvet Latte di Atas Bukit

Destinasibandung – Nikmatnya Minum Ice Red Velvet Latte di Atas Bukit. Sejak memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dunia pariwisata dan kuliner lambat laun mulai bangkit untuk menyambut mereka yang kangen berlibur, akan tetapi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku seperti memakai masker, jada jarak dan cuci tangan atau handsanitizer.

Salah satu tempat wisata sekaligus resto yang menyuguhkan pemandangan alam yakni Mountain Breeze Bandung manawarkan kuliner dengan nuansa makan di atas bukit. Salah satu minuman yang jadi favorit dan wajib di nikmati di resto yang bernama Batu Kincir ini adalah ice red velvet latte yang terbuat dari bahan dasar powder red velvet, gula pasir, creamer dan fresh milk. Harganya juga sangat terjangkau hanya Rp. 35.305,- saja.

Untuk saat ini Resto buka hari sabtu dan minggu jam 10.00 – 20.00 wib. Untuk informasi langsung bisa menghubungi (022) 85930000 atau datang langsung ke Jl. Raya Banjaran KM. 11.5 Bandung. Follow juga instagram @batukincir_bdg dan @mountainbreeze.bdg

RELATED ARTICLES

Most Popular