Selasa, April 30, 2024
BerandaHeadlineThee Matic, Mall Pertama Terlengkap & Terbesar di Bandung Timur

Thee Matic, Mall Pertama Terlengkap & Terbesar di Bandung Timur

Destinasibandung – Thee Matic, Mall Pertama Terlengkap & Terbesar di Bandung Timur. Kabar gembira untuk masyarakat di Bandung Timur dan sekitarnya, kini telah hadir mall pertama, terlengkap dan terbesar dengan konsep one stop shopping yakni Thee Matic Mall. Sejak soft opening pada tanggal 27 Juni 2020 lalu, kehadiran mall yang berlokasi di Majalaya ini cukup menyedot perhatian warga untuk mengunjungi mall yang mempunyai bangunan megah dengan luas area sekitar 3.8 hektar.

Bangunan mall yang tampak dari berbagai sudut dengan icon mahkota di atasnya ini menghadirkan kemewahan dalam satu kawasan. Mulai dari brand nasional hingga lokal lengkap dengan berbagai produk mulai dari kuliner, fashion, hingga supermaket. Tak ketinggalan juga bioskop terkenal akan hadir untuk memanjakan penikmat film, sehingga tidak jauh-jauh ke pusat kota untuk menontonnya. Selain itu beberapa fasilitas yang akan segera di hadirkan di antaranya kids play, food court, serta hotel.

Thee Matic Mall/ Destinasi Bandung

Thee Matic Mall juga memiliki atrium yang cukup luas, sehingga bisa di gunakan untuk berbagai event dan pameran besar. Bagi yang penasaran dengan mall baru ini bisa datang langsung ke Jl. Anyar No. 1 Majalaya Kabupaten Bandung, telephone (022) 595 4538 atau follow instagram @theematic_mall dan facebook @Thee Matic Mall.

RELATED ARTICLES

Most Popular