Kamis, Mei 2, 2024
BerandaEvent & PromoPenandatanganan MOU LPBI & Destinasi Bandung Resmi di Laksanakan

Penandatanganan MOU LPBI & Destinasi Bandung Resmi di Laksanakan

Destinasibandung – Penandatanganan MOU LPBI & Destinasi Bandung Resmi di Laksanakan. Bertempat di Kampus LPBI (Lintas Pendidikan Bisnis Indonesia) yang berlokasi di Jl. Adipati Agung No. 50 – 51 Baleendah, Kabupaten Bandung telah resmi di lakukan penandatangan kerjasama antara Kampus LPBI Bandung dengan Media Destinasi Bandung pada tanggal 24 Juli 2020.

Di saksikan peserta Workshop Sesi III serta jajaran menejemen LPBI Bandung dan Destinasi Bandung penandatangan tersebut di lakukan oleh kedua belah pihak yakni Fenny Pristiany, SE. selaku Direktur LPBI dan Yusuf Ariyanto, SE. selaku Co Founder Destinasi Bandung. Acara yang di laksanakan secara hangat ini merupakan kerjasama untuk pertamakalinya dan di harapkan bisa membuat kedua instasi tersebut semakin berkembang serta membuat dunia pendidikan semakin maju.

LPBI sendiri saat ini membuka program pendidikan S1 bidang studi ekonomi dan teknik untuk kelas reguler dan karyawan. Pendaftaran mahasiswa gelombang II di laksanakan pada 01 Mei 2020 – 31 Juli 2020, sedangkan gelombang III akan di buka pada 01 Agustus 2020 – 15 September 2020. Untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi hotline (022) 859 44417 atau kunjungi instagram @lpbi.bdg

RELATED ARTICLES

Most Popular