Kamis, Mei 2, 2024
BerandaTeknoArmada Siap Ajak Netizen Berdendang Melayu di Smartfren WOWkustik

Armada Siap Ajak Netizen Berdendang Melayu di Smartfren WOWkustik

Destinasi Bandung-Armada Siap Ajak Netizen Berdendang Melayu di Smartfren WOWkustik. Smartfren WOWKustik, merupakan rangkaian mini konser menuju Smartfren WOW Virtual Concert yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 Agustus 2020 live dari aplikasi vidio dan SCTV mulai dari jam 18.00 – 20.00.

WOWkustik kembali hadir dan mengajak netizen menyaksikan hiburan interaktif bersama musisi ternama Indonesia.

Seiring keterbatasan interaksi yang ada di era Kebiasaan Baru ini, mini konser di akhir pekan seperti ini diharapkan membantu masyarakat bisa tetap mendapatkan hiburan interaktif tanpa harus melangkah keluar dari rumah.

Baca juga : Bikin Liur Menetes! Kepoin deh Kolaborasi Bakso dan Olahan Daging Bumbu Rempah Boedjangan

Pada penayangan ketiga di hari Sabtu (1/8/2020) mendatang, WOWKustik menghadirkan Armada sebagai bintang tamu spesial yang akan menghibur, menyapa dan menyanyikan lagu terbaiknya.

WOWkustik ini dapat disaksikan live melalui Instagram dan Facebook Smartfren, serta aplikasi vidio pada pukul 16.00 WIB – 17.00 WIB.

Bagi yang tidak sempat menonton secara live, tetap bisa menyaksikan siaran ulang keseluruhan penayangan WOWkustik yang senantiasa ditayangkan di aplikasi vidio sejak 19 Juli 2020.

Baca juga : realme Resmi Luncurkan realme C15 di Indonesia, Membawa Kombinasi Pertama Baterai Besar 6000mAh dan 18W Quick Charge

Acara ini akan ditayangkan secara langsung dari Studio 3 Emtek City dengan mengusung tema Melayu, yang memang sangat erat dengan genre musik yang diusung oleh Armada.

Dalam penampilan spesialnya Armada akan menyanyikan lagu-lagu terbaik mereka, seperti Mabok Cinta hingga Pulang Malu Tak Pulang Rindu, dan mengajak Netizen untuk berdendang bersama dalam balutan musik melayu yang dipadukan dengan musik akustik.

Bagi Pelanggan yang menonton secara streaming dapat menggunakan paket Unlimited dan Unlimited terbaik persembahan dari Smartfren.

Baca juga : Canon Hadirkan 4 Lensa RF Terbaru Lengkapi Varian Lensa Kamera Mirrorless Full-frame EOS R System

Paket Unlimited ini bisa didapatkan di Galeri Smartfren, aplikasi MySmartfren, hubungi *123# atau di outlet terdekat.

Untuk dapat menikmati berbagai hiburan yang dihadirkan oleh Smartfren, Anda dapat ikuti Instagram @smartfrenworld atau Facebook Smartfren.

Baca juga : Panduan Memilih Paket Internet Unlimited saat Pandemi

Smartfren akan terus menghadirkan inovasi kegiatan interaktif yang menghibur dan edukatif, agar masyarakat mengikuti himbauan pemerintah untuk sementara melaksanakan kegiatan di rumah dalam rangka mengurangi dan menghentikan pergerakan virus Covid-19.

RELATED ARTICLES

Most Popular