Rabu, Mei 1, 2024
BerandaHotelRe Opening de Sofia Dago Hotel Bandung

Re Opening de Sofia Dago Hotel Bandung

Destinasibandung – Re Opening de Sofia Dago Hotel Bandung. Setelah empat bulan lebih dalam masa pandemic, Sofia House Hotel kembali membuka pintunya untuk tahap pertama, re-opening pada hari Jumat tanggal 7 Agustus 2020.

“Manajemen hotel sangat antusias dan bersemangat dengan hal ini. Karena kami berhasil merealisasikan rencana re-opening yang memang sudah ditetapkan sejak bulan lalu akan dilakukan pada tanggal 7 Agustus 2020. Ini merupakan hasil kerjasama yang sangat baik antara owner, manajemen hotel dan pihak lain yang terkait dalam rencana re-opening ini. Dengan mulai beroperasinya kembali de Sofia Dago Hotel, pilihan tempat menginap bagi wisatawan semakin bertambah untuk area Dago” ujar Teuku Emir Rasyid, selaku perwakilan dari manajemen de Sofia Dago Hotel.

Antusiasme menjelang dibukanya hotel juga sangat jelas terlihat di mata para karyawan de Sofia Dago Hotel, yang telah melakukan trial stay dari manajemen hotel di tanggal 1 Agustus 2020 lalu. “Hal ini dilakukan untuk membiasakan kembali staf-staf kami dengan dinamika hotel karena sudah lebih dari 4 bulan mereka tidak berhadapan dengan tamu. Membuat mereka nyaman kembali dengan dunia kerja mereka. Karyawan yang nyaman dengan pekerjaannya akan bekerja optimal dan akan menghasilkan pekerjaan yang optimal pula” jelas Emir lagi.

Baca juga :https://destinasibandung.co.id/daftar-harga-hp-samsung-bulan-agustus-2020-kamu-pilih-yang-mana.html

Selain manajemen hotel dan karyawan, antusiasme dibukanya kembali de Sofia Dago Hotel juga ingin disebarkan kepada para tamu melalui program-program promosi pada saat periode re-opening. “Dalam periode re-opening ini, mulai dari tanggal 7 Agustus 2020 dan dalam momen menjelang hari Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus nanti, kami menawarkan harga sangat kompetitif dengan angka cantik yaitu mulai dari Rp 178,450net per kamar per malam” jelas Aty Fadjariaty, selaku team task force manajemen de Sofia Dago Hotel.

“Selain itu, program-program untuk Wedding, Meeting, dan Social event lainnya juga sudah kami siapkan dan akan kami luncurkan pada waktunya segera” imbuh Aty.

de Sofia Dago Hotel, hotel bintang 3 yang terletak di Jl. Tengku Angkasa No. 27 merupakan unit bisnis dari PT. Sofia Anugerah Angkasa memiliki 39 kamar Deluxe dan 6 kamar de Sofia. Selain kamar, ada pula 2 meeting room dan 1 ballroom yang memuat hingga 100 orang untuk reception, terdapat 2 F&B Outlet yaitu Shavana Restaurant dan Sky Resto. semi outdoor restaurant yang terletak di lantai 4, juga terdapat kolam renang untuk dewasa dan anak dilantai 4 tersebut.

Baca juga : https://destinasibandung.co.id/polytron-raih-penghargaan-top-innovation-choice-award-2020.html

de Sofia Dago Hotel menawarkan pengalaman menginap layaknya di rumah Anda sendiri. Dengan lokasi yang sangat strategis, dekat dengan kampus-kampus ternama, Gedung Sate, Museum Geologi, pusat perbelanjaan Factory Outket Jalan Dago dan pusat wisata kuliner jalan Dago, de Sofia Dago Hotel memberikan kualitas pelayanan dan produk hotel yang lebih di kelasnya.

de Sofia Dago Hotel
Jl. Tengku Angkasa No. 27
Bandung 40132, Indonesia
T : +62 22 8252 6183
WA : +62 812 2014 2052
e : [email protected]

RELATED ARTICLES

Most Popular