Selasa, April 30, 2024
BerandaHotel3 Menit Sikap Sempurna untuk Peringati 75 Tahun Kemerdekaan RI di...

3 Menit Sikap Sempurna untuk Peringati 75 Tahun Kemerdekaan RI di The Trans Luxury Hotel & ibis Bandung Trans Studio

Destinasibandung – 3 Menit Sikap Sempurna untuk Peringati 75 Tahun Kemerdekaan RI di The Trans Luxury Hotel & 3 Menit Sikap Sempurna untuk Peringati 75 Tahun Kemerdekaan RI di The Trans Luxury Hotel & ibis Bandung Trans Studio. Merebaknya pandemi Covid-19 sejak bulan Maret 2020 lalu menyebabkan banyak hal yang berubah dalam keseharian, berbagai adaptasi kebiasaan baru pun diimplementasikan dari mulai penggunaan masker, menjaga jarak, menjalankan pola hidup sehat dan lain-lain. Hal yang berbeda juga terjadi pada perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini. Tanggal 17 Agustus yang biasanya diperingati dengan upacara pengibaran bendera di berbagai tempat, kali ini sesuai dengan program pemerintah, akan diperingati dengan mengambil Sikap Sempurna selama 3 menit pada pukul 10.17 wib.

Lobby ibis Trans Studio

Dengan tujuan untuk membangkitkan semangat cinta Tanah Air, program pemerintah tersebut tentunya diimplementasikan juga di dua hotel yang berada di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung: The Trans Luxury Hotel dan ibis Bandung Trans Studio. Kedua hotel ini akan mengundang seluruh tamu juga seluruh karyawan untuk bersama-sama menghormati detik-detik Proklamasi dengan mengambil Sikap Sempurna.

Kitchen The Trans Luxury Hotel

Di The Trans Luxury Hotel peringatan detik-detik Proklamasi diawali dengan dibunyikannya sirine pengingat tepat pada pukul 10.00 WIB. Kemudian pada pukul 10.17 akan diputarkan lagu Indonesia Raya di seluruh area hotel, selanjutnya seluruh karyawan juga tamu akan mengambil Sikap Sempurna selama 3 menit.

Baca juga : Halodoc Sediakan Akses Layanan Telekonsultasi Gratis & Penawaran Spesial Tes COVID-19 untuk Indonesia

Open Kitchen Ibis Trans Studio

Di era adaptasi kebiasaan baru ini, The Trans Luxury Hotel juga ibis Bandung Trans Studio terus meningkatkan beragam pelayanan juga fasilitas dengan mengacu kepada berbagai prosedur higienitas internasional yang selalu diselaraskan dengan protokol resmi dari pemerintah. Hal ini tentu saja akan memberikan pengalaman berkesan yang tetap aman dan nyaman bagi setiap tamu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program-program di The Trans Luxury Hotel dapat menghubungi nomor telepon 022-87348888, WhatsApp +62 811 811 8391, email [email protected] ataupun kunjungi website resmi www.thetranshotel.com

RELATED ARTICLES

Most Popular