Selasa, April 30, 2024
BerandaWisataLiburan New normal Aman dan Nyaman Bersama The Trans Luxury Hotel...

Liburan New normal Aman dan Nyaman Bersama The Trans Luxury Hotel dan Trans Studio Bandung

Destinasibandung – Liburan New normal Aman dan Nyaman
Bersama The Trans Luxury Hotel dan Trans Studio Bandung
. Sejak diperkenalkan pada akhir Mei 2020 lalu, masyarakat di Jawa Barat sudah semakin disiplin di dalam mengimplementasikan adaptasi kebiasaan baru di periode pandemi ini.

Berbagai kebiasaan mendasar seperti penggunaan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan juga mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir secara teratur dan benar, sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kesadaran masyarakat mengenai pentingnya higienitas dan gaya hidup sehat yang semakin meningkat ini menjadi salah satu elemen penting di dalam menyambut era adaptasi kebiasaan baru atau newnormal ini, dimana beragam aktivitas kembali dilakukan dengan cara yang baru, yaitu dengan memperhatikan regulasi kesehatan yang ada, termasuk juga dalam liburan keluarga.

Baca juga : Asiik Drive in Cinema Akan Digelar di Kiara Arthapark Bandung, Catat Tanggalnya

Setelah memendam kerinduan yang cukup lama, kini masyarakat dapat kembali menikmati liburan newnormal di Trans Studio Bandung, yang resmi dibuka kembali pada 28 Agustus 2020 lalu.

Salah satu in-door theme park terbesar di dunia ini siap untuk dikunjungi kembali dengan berbagai adaptasi kebiasaan baru dengan penerapan protokol kesehatan secara lengkap, seperti:

1. Pengecekan Suhu Tubuh dan area Wajib Masker
2. Jaga Jarak
3. Penyediakan Hand Sanitizer
4. Pembersihan Wahana Secara Berkala
5. Pembelian Tiket Online

Baca juga : Smartfren Bagikan Kartu Perdana Untuk Siswa dan Guru

Liburan newnormal di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung juga dapat dinikmati dengan staycation di The Trans Luxury Hotel dan bermain sepuasnya di Trans Studio Bandung dengan harga mulai dari Rp.1.425.000++.

Harga tersebut berlaku sampai dengan 27 September 2020, termasuk menginap 1 malam di kamar Premier yang mewah, sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak di bawah 6 tahun, 2 tiket Trans Studio Bandung dan 1 VIP access Trans Studio Bandung!

Berbagai prosedur higienitas internasional yang selalu diselaraskan dengan protokol resmi dari pemerintah baik itu di The Trans Luxury Hotel maupun di Trans Studio Bandung ini tentu saja akan memberikan liburan berkesan yang tetap aman dan nyaman di era “new normal” bagi para tamu.

Baca juga : Kampus LPBI Berbagi Bersama Anak Yatim

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga tercinta di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon 022-87348888, WhatsApp +62 811 811 8391, email [email protected] ataupun kunjungi website resmi www.thetranshotel.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular