Selasa, April 30, 2024
BerandaEvent & PromoTingkatkan Daya Tahan Tubuh Kala Pandemi dengan Liburan newnormal yang Nyaman dan...

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Kala Pandemi dengan Liburan newnormal yang Nyaman dan Aman di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung

Destinasibandung- Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Kala Pandemi dengan Liburan newnormal yang Nyaman dan Aman di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Berbagai adaptasi kebiasaan baru terus diimplementasikan oleh masyarakat di masa pandemi ini. Tidak hanya kebiasaan mendasar seperti penggunaan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan juga mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir secara teratur dan benar, lebih dari itu masyarakat sudah semakin sadar salah satu kunci utama untuk tetap sehat kala pandemi adalah dengan menjaga daya tahan tubuh. Ada banyak hal yang dapat kita lakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, selain tentunya dengan gaya hidup sehat, daya tahan tubuh kita dapat meningkat dengan signifikan ketika kita merasa bahagia.

Memanjakan orang-orang terkasih di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung tentunya adalah sebuah kado spesial yang akan memberikan kebahagiaan tersendiri bagi keluarga tercinta. Kawasan yang terletak di jalan Gatot Subroto Bandung ini terdiri dari Trans Studio Bandung theme park, The Trans Luxury Hotel, Trans Studio Mall, ibis Bandung Trans Studio juga Masjid Agung Trans Studio Bandung. Sebuah tujuan gaya hidup yang terintegrasi dan siap untuk memberikan kebahagiaan bagi para tamu dengan penerapanan berbagai protokol kesehatan. Seperti disampaikan oleh Wakil Walikota Bandung Bapak Yana Mulyana beberapa waktu yang lalu, tidak ada larangan bagi warga Jakarta maupun daerah lainnya untuk datang ke Bandung, tetapi hal ini tentunya dengan tetap memastikan bahwa berbagai protokol kesehatan tetap diimplementasikan.

Destinasi Bandung/ Trans Studio Bandung

Banyak hal yang akan menjadikan liburan #newnormal di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung spesial dan penuh kebahagiaan, salah satunya adalah program BUY ONE GET ONE FREE untuk setiap pembelian tiket masuk Trans Studio Bandung. Tersedia juga paket bundling kamar di The Trans Luxury Hotel termasuk sarapan pagi, tiket juga akses VIP Trans Studio Bandung dengan harga mulai dari Rp.1.425.000++/kamar. Sementara itu paket bundling kamar di ibis Bandung Trans Studio termasuk sarapan pagi, tiket juga akses VIP Trans Studio Bandung tersedia dengan harga mulai dari Rp.435.000net/kamar. Trans Studio Bandung buka di masa pandemi ini setiap hari Rabu-Jum’at pukul 11.00-18.00 WIB dan Sabtu-Minggu 10.00-19.00 WIB, sementara itu di hari Senin-Selasa tutup. Tidak hanya itu saja, Trans Studio Mall juga buka dengan berbagai penawaran menarik termasuk potongan harga hingga 70% di berbagai tenant.

Destinasi Bandung/ The Trans Luxury Hotel dan ibis Bandung Trans Studio

Untuk memastikan keamanan juga kenyamanan para tamu, berbagai protokol kesehatan yang mengacu kepada protokol nasional dan internasional terkait Covid-19 diimplementasikan di kawasan ini, termasuk pengecekan suhu tubuh, wajib mengenakan masker, jaga jarak, penyediaan tempat mencuci tangan dan hand sanitizer, pembersihan berbagai fasilitas secara berkala dengan disinfektan dan masih banyak lagi. Berbagai upaya ini tentunya untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh tamu dengan tetap aman dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga tercinta di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Trans Studio Bandung dapat menghubungi nomor telepon 022-86012555; The Trans Luxury Hotel dapat menghubungi nomor telepon 022-87348888, WhatsApp +62 811 811 8391, email [email protected] ataupun kunjungi website resmi www.thetranshotel.com.; Trans Studio Mall dapat menghubungi WhatsApp & Hotline 022-86012000 dan ibis Bandung Trans Studio dapat menghubungi nomor telepon & WhatsApp +62 22 87345555 atau email ke h8060- [email protected].***

RELATED ARTICLES

Most Popular