Kamis, Mei 2, 2024
BerandaWisataSerunya Halloween Bersama Dunia Lain Horror Time Trans Studio Bandung

Serunya Halloween Bersama Dunia Lain Horror Time Trans Studio Bandung

Destinasibandung – Serunya Halloween Bersama Dunia Lain Horror Time Trans Studio Bandung. Memasuki akhir Oktober dan menjelang Liburan long weekend, Trans Studio Bandung hadirkan sesuatu yang berbeda untuk menyambut Halloween kali ini.

Masih ingatkah Anda dengan wahana Dunia Lain? Salah satu wahana favorit yang mengangkat Urban Legend tentang kota Bandung seperti hantu ambulance, Taman Maluku, Nancy dan Goa Belanda. Mulai tanggal 15-31 Oktober 2020, akan hadir “Dunia Lain HOROR TIME, ketika kereta berhenti dan ketakutan memuncak” mulai jam 16.00-18.00 WIB di weekday dan 17.00-19.00 WIB pada saat weekend/peakseason.

Dunia Lain Horor Time, salah satu wahana uji nyali di Trans Studio Bandung

Saat menikmati sensasi uji nyali dengan berbagai legenda Bandung, kami mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman baru di Wahana Dunia Lain, ketika suasana gelap dan menakutkan, kereta akan diberhentikan di beberapa titik. Tentunya hal ini akan membuat jantung semakin berdegup kencang. Di saat kereta berhenti, dengan berbekal sebuah senter, Anda akan ditantang untuk mencari tantangan yang tersembunyi.

Baca juga: Libur Panjang Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana Ingatkan Protokol Kesehatan

Temukan segera petunjuknya agar kereta bisa kembali berjalan, ingat apapun yang terjadi Anda tidak boleh TURUN atau meninggalkan kereta. Itulah sedikit ketegangan yang akan Anda rasakan, tunjukan keberanianmu dan share moment serumu di Feeds dengan menyertakan #horortimetsb #dunialaintsb dan tag ke @transstudio.bandung. Untuk Anda yang beruntung setiap hari akan dipilih satu pemenang untuk mendapatkan 2 (dua) tiket masuk Trans Studio Bandung. Dan setiap minggunya akan dipilih satu pemenang untuk mendapatkan voucher menginap di Ibis Bandung Trans Studio.

Tidak hanya sampai disitu, karena saat Long weekend tanggal 29,30 dan 31 Oktober 2020, di Trans Studio Bandung akan mengadakan pesta kostum yang tidak kalah seru. Untuk Anda yang mengabadikan moment bersama para karakter pun berkesempatan untuk mendapatkan voucher menginap di Ibis Bandung Trans Studio. Caranya cukup posting foto keseruan bersama di feed social pribadi Anda dengan #HalloweenTSB.

Liburan seru di Trans Studio Bandung

Selain mengabadikan suasana Halloween, tentunya liburan juga akan lebih berkesan apabila memiliki banyak foto seru saat liburan. Trans Studio Bandung sendiri memiliki berbagai spot foto yang instagrammable yang akan menambah keseruan liburan di Trans Studio Bandung. Jangan lewatkan kesempatan memiliki foto cantik ala film Emily in Paris, di replika Menara Eiffel yang berada di Trans Square, tepat sebelum masuk ke Trans Studio Bandung.

Baca juga: 4 Alasan Wajib Punya Motor 125cc

Selain itu… ada juga spot seru di Ocean World Science Center, bisa berfoto seolah-olah akan dimakan ikan Hiu… , cocok dengan caption yang sedang hits Ikan Hiu Makan Tomat…. Adalagi spot foto seru di zona Lost City, yaitu berfoto ala kapten Blackheart di kapal perompak yang karam.

Jadi tunggu apalagi, rayakan keseruan di bulan Oktober ini hanya di Trans Studio Bandung dengan berbagai program menarik dan Promo Buy One get One Free yang masih berlangsung.***

RELATED ARTICLES

Most Popular