Jumat, Mei 3, 2024
BerandaHeadline3 Hotel Nyaman di Bandung, Cocok Bagi Yang Ingin Berwisata di Kota...

3 Hotel Nyaman di Bandung, Cocok Bagi Yang Ingin Berwisata di Kota Kembang

Destinasi Bandung – 3 Hotel Nyaman di Bandung, Cocok Bagi Yang Ingin Berwisata di Kota Kembang. Akhir pekan menjadi waktunya untuk berwisata dan menikmati suasana setelah sepekan beraktivitas.

Wisata Bandung menjadi salah satu tujuan rekreasi yang wajib dikunjungi karena menawarkan banyak tempat menarik dan instagramable.

Bahkan rekomendasi hotel yang nyaman untuk staycation bersama keluarga menjadi buruan wisatawan yang datang ke kota Kembang.

IHG Hotels & Resorts menyambut anda untuk kembali menjelajahi Kota Bandung, yang memiliki nilai sejarah yang kental dengan budaya perkotaan, dan tempat-tempat instagramable.

Cukup 3 jam dari Jakarta, tinggal di Bandung untuk beberapa hari menikmati tempat wisata yang menarik bisa menjadi agenda akhir pekan.

Salah satu tempat wisata di Bandung Zoo yang menawarkan berbagai fauna

Kebun Binatang Bandung atau terkenal dengan nama Bandung Zoo dan Forest Walk Babakan Siliwangi, bisa jadi pilihan terutama untuk yang membawa keluarga dan anak kecil untuk merngenalkan alam dan fauna. Anda bisa menginap di Holiday Inn Bandung Pasteur yang menawarkan berbagai paket menginap.

Bagi tamu yang menginap di Family Room dengan luas 36-meter persegi, nikmati akses ke kolam renang yang berada di area tertutup dan area terbuka. Orang tua juga dapat mengambil bagian dari program andalan Holiday Inn, Kids Stay dan Eat Free® selama Anda menginap.

Sementara yang ingin berwisata ditengah kota Bandung, seperti dikawasan Asia Afrika dengan gedung sejarahnya serta kawasan jalan Braga dengan aneka cafe butik dan tempat nongkrong yang keren, anda bisa menginap di Crown Plaza Bandung.

Dan yang ingin menikmati wisata alam dikawasan Dago seperti Tebing Keraton dan Orchid Forest Cikole yang memiliki lebih dari 20.000 anggrek, bisa menginap di InterContinental Bandung Dago Pakar.

Tebing Keraton menjadi salah satu wisata alam di kawasan Dago

Baik Holiday Inn Bandung Pasteur, Crown Plaza Bandung atau InterContinental Bandung Dago Pakar merupakan 3 hotel jaringan IHG Hotels & Resorts yang ada dikota Bandung.

Dengan IHG Way Of Clean yang mengaplikasikan protokol terbaru yang berdasarkan penelitian ilmiah serta layanan yang terukur dengan kemitraan dengan pakar industri terkemuka, seperti Cleveland Clinic, Ecolab dan Diversey, tamu akan terjamin dan nyaman selama menginap.

RELATED ARTICLES

Most Popular