Kamis, Mei 2, 2024
BerandaEvent & PromoSukses Gelar Wokshop Startup Preneur, LPBI dan Kadin Kota Bandung Siap Bangkitkan...

Sukses Gelar Wokshop Startup Preneur, LPBI dan Kadin Kota Bandung Siap Bangkitkan Dunia Usaha

Destinasi Bandung – Sukses Gelar Wokshop Startup Preneur, LPBI dan Kadin Kota Bandung Siap Bangkitkan Dunia Usaha. Lintas Pendidikan Bisnis Indoneisa (LPBI) bekerjasama dengan Kadin Kota bandung telah menggelar workshop bertema startup preneur dengan mengundang peserta guru-guru SMA dan SMK di Bandung Selatan pada 16 Desember 2020.

Workshop yang diselenggarakan untuk pertamakalinya ini merupakan program Kampus LPBI Baleendah dan Kadin Kota Bandung dan ditujukan untuk anak muda khusunya usia sekolah SMA atau SMK yang ingin menjajaki dunia usaha.

Dengan tema “Sosialisasi program stratup preneur bersama sekolah pencetak wirausaha muda”, program ini cukup mendapat antusias dari para peserta.

Sebagai pembicara utama, Bhakti Desta Alamsyah dari Komite Waralaba Lisensi Kemitraan Kadin Kota Bandung memberikan beberepa materi tentang startup preneur.

Dijelaskan Bhakti, anak muda yang punya banyak kreatifitas dan semangat dengan berbagai ide dan gagasan dapat mendorong pada industri yang besar.

Mulai dari Startup preneur anak muda yang dibimbing akan bisa diarahkan menjadi seorang entrepreneur dan menghasilkan pengusaha-pengusaha muda.

Sesi foto bersama paserta dan pembicara Workshop Startup Preneur di kampus LPBI Baleendah

Didalam materi workshop selain motivasi, Bhakti juga memberikan contoh membangun bisnis kecil hingga menjadi besar dengan cara istimewa mulai dari ide hingga cara mengelola menejemen.

Bhakti menekankan tentang pentingnya merubah mindset sebagai seorang Pengusaha.

Dengan adanya program ini diharapkan bisa menghasilkan stratup preneur yang unggul dan memajukan perekonomian secara nasional.

Bagi yang tertarik program startup preneur ini bisa langsung menghubungi kampus LPBI yang berlamatkan di Jl. Adipati Agung No. 50 – 51 Baleendah, Kabupaten Bandung dengan nomor telepon (022) 859 44417 atau kunjungi instagram @lpbi.bdg.

RELATED ARTICLES

Most Popular