Kamis, Mei 2, 2024
BerandaHeadlineYuk Cobain! Dimsum Hongkong Ala Tasty Kitchen di Grand Tasty Kitchen...

Yuk Cobain! Dimsum Hongkong Ala Tasty Kitchen di Grand Tasty Kitchen Trans Studio Bandung

DESTINASI BANDUNG-Yuk Cobain! Dimsum Hongkong Ala Tasty Kitchen di Grand Tasty Kitchen Trans Studio Bandung..Buat pecinta dimsum, tentunya tidak sulit untuk menemukan restoran yang menyajikan sajian Dimsum di restoran pilihannya dengan berbagai variasi.

Namun berbeda pada restoran dimsum pada umumnya Grand Tasty Kitchen menawarkan sensasi kuliner khas Hongkong mulai dari aneka Dimsum, Soup, Nasi, Mie serta ragam olahan Ayam danBebek hingga hidangan penutup.

Mengusung tagline “Original Hongkong Dimsum” menu andalan Grand Tasty Kitchen adalah Dimsum Chong fen Crispy Udang, Bakpao Wijen Hitam, Onde-Onde Laosha dan menu olahan Bebek Panggang, Ayam Kungpao, Gurame Asam Manis.

Yuk Cobain! Dimsum Hongkong Ala Tasty Kitchen di Grand Tasty Kitchen Trans Studio Bandung

Grand Tasty Kitchen memanjakan para pelanggannya dengan membuka gerai baru yang akan bertempat di Trans Studio Mall Bandung, Lantai Dasar, Bandung.

Ini merupakan cabang Grand Tasty Kitchen yang ke Enam setelah sebelumnya sukses diminati oleh para penggila dimsum di gerai Grand Tasty Kitchen Cibubur & Bintaro.

Dian Kusumastuti selaku Brand Manager dari Grand Tasty Kitchen menuturkan, “Jika
sebelumnya kami sudah membuka gerai kami yang ke Lima di Bintaro, kami harapkan hadirnya gerai terbaru Grand Tasty Kitchen di Trans Studio Mall Bandung bisa dijadikan pilihan utama warga Bandung,”ujarnya.

Yuk Cobain! Dimsum Hongkong Ala Tasty Kitchen di Grand Tasty Kitchen Trans Studio Bandung

Untuk mencicipi Restoran Dimsum Hongkong dengan berbagai pilihan menu favorit dan mengutamakan NO PORK NO LARD, untuk dapat dinikmati semua kalangan.

Jangan lewatkan juga promo Makan Berdua Rp. 69.900 (Nasi Goreng + Bakmi Goreng).

Dengan hadirnya Grand Tasty Kitchen dapat menambah referensi kuliner di Bandung dan membuat penasaran Bandung food hunters.

Promo bisa dinikmati mulai tanggal 12 Desember hingga 24 Desember 2020.

Jadi tunggu apalagi, yuk persiapkan diri untuk meluncur ke Outlet Grand Tasty Kitchen Bandung, cobain promo ekslusifnya, nikmati sajian spesialnya dan share pengalaman luar biasa kalian setelah nyobain Dimsum dan Makanan lainnya, di @tastykitchenid.

“Jangan lewatkan juga Promo
Makan Bareng Mega khusus untuk pengguna kartu kredit, “pungkas Dian.

RELATED ARTICLES

Most Popular