Kamis, Mei 2, 2024
BerandaBeritaHoliday Inn Bandung Pasteur Kantongi Sertifikat CHSE

Holiday Inn Bandung Pasteur Kantongi Sertifikat CHSE

Destinasi Bandung – Holiday Inn Bandung Pasteur Kantongi Sertifikat CHSE. Holiday Inn Bandung Pasteur, hotel yang dibawah naungan Intercontinental Hotel & Resorts Group atau yang kerap disapa IHG ini telah mengantongi sertifikat protokol kesehatan berbasis Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability (CHSE) dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI).

Hotel yang terletak di Jl. Dr. Djunjunan No 96 Pasteur ini mendapatkan nilai 100 persen yakni sangat memuaskan dari tim penguji yaitu Sucofindo.

Penilaian sertifikasi ini berlangsung selama satu hari dengan menilai dari segala aspek yang berkaitan dengan Kebersihan, Kesehatan, keamanan dan Lingkungan.

Hasil yang didapatkan menjadi bukti bahwa Holiday Inn Bandung Pasteur berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik dengan mengikuti setiap protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan kepatuhan serta kedisiplinan atas program kami yaitu IHG Clean Promise.

Sertifikasi ini sangat penting bagi pihak hotel karena ini merupakah salah satu strategi untuk menghadapi masa adaptasi kebiasaan baru dalam mendorong pemulihan kunjungan pariwisata Indonesia.

Dengan adanya sertifikasi CHSE yang sangat memuaskan wisatawan akan merasa lebih nyaman dan aman ketika berwisata kembali.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur di Jalan Dr. Djunjunan No. 96 Pasteur Bandung, atau dapat menghubungi melalui pesan WhatsApp kami di 0878 0808 0878 atau melalui telepon kami di 022 2060123.

Ikuti selalu info terbaru di Holiday Inn Bandung Pasteur dengan follow Instagram @holidayinnbandungpasteur, like facebook fan page di Holiday Inn Bandung Pasteur atau dapat mengunjungi website www.bandungpasteur.holidayinn.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular