Senin, April 29, 2024
BerandaHeadlineGrand Final Pop Academy 2020, Agnes Malang dan Waode Baubau Siap Jadi...

Grand Final Pop Academy 2020, Agnes Malang dan Waode Baubau Siap Jadi Superstar

Destinasi Bandung – Grand Final Pop Academy 2020, Agnes Malang dan Waode Baubau Siap Jadi Superstar. Grand final Pop Academy 2020 akan menghadirkan finalis Waode Baubau dan Agnes Malang yang siap memperebutkan juara satu.

Waode dan Agnes akan tampil merebut juara Minggu, 17 Januari 2021 pukul 20.00 WIB dan di siarkan langsung oleh Indosiar.

Baik Waode maupun Agnes keduanya berkesempatan untuk menjadi juara dan mendapatkan hadiah uang tunai serta sebuah single kemenangan.

Hasil polling terakhir Waode memimpin klasemen sementara dengan total 50,91 persen, sementara Agnes memperoleh 49,09 persen.

Winner Consert malam ini juga akan akan menghadirkan bintang tamu Iwan Fals serta juri tamu Agnez Mo.

Kedua grand finalis akan ditantang untuk berduet dengan Sang Living Legend Iwan Fals menyanyikan karya-karyanya yang telah melegenda. Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Mario, dan Eda akan bertugas memandu jalannya acara Pop Academy Winner Concert hingga gelar juara dinobatkan.

Sementara juri yang bertugas adalah Ariel ‘Noah’, Melly Goeslaw, Soimah, dan Mario Ginanjar, serta Agnez Mo.

Grand finalis Pop Academy 2020 Indosiar, Agnes asal Malang

Selain mendapakan lagu kemenangan (Winning Song), nantinya para pemenang juga akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dengan total Rp 650 juta yang terbagi menjadi Rp 350 Juta untuk Juara 1, Rp 250 Juta untuk Juara 2 dan Rp 100 Juta untuk Juara 3.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi dan website Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy.

Info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram: @popacademyindosiar, TikTok: @popacademyindosiar, Facebook: Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy, Youtube: Pop Academy Indosiar, dan Website: www.indosiar.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular