Selasa, April 30, 2024
BerandaBeritaMantan Menteri Hukum dan HAM Yusril Ihza Mahendra Sampaikan Kabar Duka

Mantan Menteri Hukum dan HAM Yusril Ihza Mahendra Sampaikan Kabar Duka

DESTINASI BANDUNG- Mantan Menteri Hukum dan Ham Yusril Ihza Mahendra menyampaikan kabar duka atas meninggalnya ketua Mahkamah Partai Bulan Bintang Muhammad Yasin Ardhy.

Mantan Menteri Hukum dan HAM Yusril Ihza Mahendra melalui akun twitter nya @yusrilihzamahendra Selasa 2 Maret 2021 menyampaikan kabar duka meninggalnya Muhammad Yasin Ardhy.

” Telah berpulang ke rahmatullah rekan dan sahabat saya Muhammad Yasin Ardhy, Ketua Mahkamah Partai Bulan Bintang hari ini Selasa 2 Maret 2021 jam 15.00 di RS Mitra Keluarga, Jati Asih, Bekasi, ” cuit Yusril Ihza Mahendra.

Lebih lanjut Yusril Ihza Mahendra menjelaskan bahwa Muhammad Yasin Ardhy dikenal sebagai aktivis pergerakan islam sejak mahasiswa.

“Yasin dikenal sebagai aktivis pergerakan Islam sejak mahasiswa Fakultas Hukum Unhas di Makassar. Almarhum melanjutkan pendidikan S2 Hukum di Jakarta, dan sedang bersiap2 untuk ujian Doktor Ilmu Hukum di Universitas Asyyafiiyah. Almarhum sudah selesai menulis disertasinyadisertasinya, “kata Yusril Ihza Mahendra.

Yusril Ihza Mahendra juga mengatakan bahwa Muhammad Yasin Ardhy adalah orang baik dan sabar.

“Namun Allah SWT memanggilnya untuk kembali menghadapNya. Almarhum Yasin Ardhy adalah orang baik, sabar dan ramah terhadap sesama. Saya sungguh merasa kehilangan dengan kepergiannya. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu ‘anhu…, ” pungkas Yusril Ihza Mahendra.

RELATED ARTICLES

Most Popular