Selasa, April 30, 2024
BerandaEvent & PromoNikmati Kuliner Khas Prancis hanya di Lantai 18 The Trans Luxury Hotel...

Nikmati Kuliner Khas Prancis hanya di Lantai 18 The Trans Luxury Hotel Bandung

Destinasi Bandung – Nikmati Kuliner Khas Prancis hanya di Lantai 18 The Trans Luxury Hotel Bandung. Kuliner khas Prancis sangat dikenal dan digemari oleh banyak orang dari berbagai belahan dunia.

Selain rasanya yang unik dan terkesan mewah, presentasi yang elegan menjadi ciri khas dari kuliner salah satu negeri di Eropa tersebut.

Untuk menghadirkan hidangan yang luar biasa, juga memberikan pengalaman makan malam yang istimewa di kota Bandung, The Trans Luxury Hotel mengundang Executive Chef The Trans Resort Bali: Chef Amaury Belkhanfar untuk melakukan ‘kitchen takeover’ di The 18th Restaurant and Lounge dan mempersembahkan beragam menu inovatif yang terinspirasi dari kuliner Prancis.

Taste of France – Kitchen Takeover by Chef Amaury Belkhanfar akan dihadirkan di The 18th Restaurant and Lounge dari tanggal 10 Maret hingga 10 April 2021 mulai pukul 4 sore.

Chef Amaury Belkhanfar adalah Chef kelahiran Prancis yang telah memiliki pengalaman di berbagai negara seperti: Swiss, Amerika Serikat, Inggris dan tentunya Prancis.

Salah satu menu ala Prancis yang ada di The Trans Luxury Hotel Bandung

Chef Amaury juga berpengalaman di berbagai restoran Michelin Star serta bekerja dengan Chef terkemuka seperti Gordon Ramsay.

Saat ini Chef Amaury bermukim di Pulau Dewata dan menjadi Executive Chef di The Trans Resort Bali.

Dengan berbekal berbagai pengalaman tersebut Chef Amaury dihadirkan di kota Bandung untuk mempersembahkan berbagai sajian menggugah selera.

Tersedia beragam menu ala carte, 4 courses set menu juga 6 course set menu yang dapat dinikmati oleh para tamu.

Salah satu menu andalan yang harus dicoba adalah La Sourie D’Agneau yaitu Lamb Shank yang dipadukan dengan sayuran dan kentang panggang serta saus khas Prancis.

Tersedia pula Duck Cromesqui yang merupakan kroket berisi daging bebek, juga Le Saint Honore, hidangan penutup ikonik Prancis yang sangat terkenal dan banyak diminati.

Selain makanan menggiurkan yang telah disebutkan, salah satu kreasi terbaik Chef Amaury adalah Le Mahi-Mahi yang merupakan filet ikan berdaging lembut dengan side dishes kacang polong yang dilapisi mentega serta beetroot.

Beberapa dari menu istimewa tersebut merupakan resep turun-temurun dari keluarga Chef Amaury yang tentunya telah disesuaikan dengan lidah penikmat kuliner di Indonesia.

Hidangan yang terinspirasi dari kuliner Prancis tersebut dapat dinikmati cukup dengan Rp.399.000++/pax untuk 4 courses set menu dan Rp.545.000++/pax untuk 6 courses set menu.

Tersedia juga menu ala carte yang dapat dinikmati mulai dari Rp.90.000++/pax. Selain makanan yang unik dan istimewa, pengalaman makan malam para tamu juga akan terasa lebih spesial dengan pemandangan city skyline dari lantai tertinggi The Trans Luxury Hotel.

Selama periode program akan dihadirkan pula program Wine Dinner pada hari Jum’at, 19 Maret 2021 juga Bar Takeover pada Jum’at dan Sabtu, 26-27 Maret 2021.

Jangan lewatkan periode ekslusif ini dan nikmati pengalaman makan malam yang baru dan mengesankan.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi telepon di 022-87348888, atau WhatsApp di +62 811 811 4288 atau melalui email ke [email protected]. (Hurun Aini dan Jefri Riandi).

RELATED ARTICLES

Most Popular