Senin, April 29, 2024
BerandaKulinerHoliday Inn Bandung Pasteur Sajikan 188 Menu Hidangan Berbuka Puasa

Holiday Inn Bandung Pasteur Sajikan 188 Menu Hidangan Berbuka Puasa

Destinasi Bandung – Holiday Inn Bandung Pasteur Sajikan 188 Menu Hidangan Berbuka Puasa

Holiday Inn Bandung Pasteur mempersembahkan menu-menu spesial sepanjang Ramadhan tahun ini.

Berbagai menu buka puasa Ramadhan kali ini tersaji lengkap di Holiday Inn Bandung Pasteur.

Selama Bulan Ramadhan, Holiday Inn Bandung Pasteur akan menyajikan 188 hidangan berbuka puasa dengan cita rasa yang lezat dan dapat dinikmati sepuasnya dari mulai takjil, hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup hingga makanan khas dan jajanan Bandung.

Rindu Ramadhan Assisted Buffet ini dibanderol dengan harga Rp. 188.000 net per orang dan Rp. 128.000 net per anak untuk anak usia 6 – 12 tahun.

Dapatkan harga spesial hanya Rp. 158.000 net per orang di minggu ke-1 dan ke-4 bulan Ramadhan.

Anda dapat menikmati hidangan berbuka puasa mulai pukul 17.30 hingga 20.30 WIB di Empire Terrace Holiday Inn Bandung Pasteur. Nikmati promo bayar 5 untuk 6 orang.

Ramadhan tahun ini akan terasa lebih spesial karena Holiday Inn Bandung Pasteur akan memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah WISATA RELIGI bagi Anda.

Jangan lewatkan kesempatan ini dan rencanakan untuk berbuka puasa bersama keluarga dan teman di Holiday Inn Bandung Pasteur.

Informasi lebih lanjut dan reservasi dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan No. 96 Bandung, atau melalui nomor telepon 022-2060123 atau melalui pesan WhatsApp di 0878 1100 7999.

Temukan selalu informasi terbaru di media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur dengan follow Twitter @HIBandung, Instagram @holidayinnbandungpasteur, dan like facebook fan page Holiday Inn Bandung Pasteur. Atau bisa langsung cek website www.bandungpasteur.holidayinn.com

RELATED ARTICLES

Most Popular