Selasa, April 30, 2024
BerandaHotelMenikmati Menu Paket Berbuka Puasa Ramadhan Tahun 2021 di el Hotel Royale...

Menikmati Menu Paket Berbuka Puasa Ramadhan Tahun 2021 di el Hotel Royale Bandung, Berikut Review, Harga Paket dan Lokasinya

DESTINASI BANDUNG-Menikmati Menu Ramadhan Tahun 2021 di el Hotel Royale Bandung, Berikut Review, Harga Paket dan Lokasinya. Ramadhan sudah tiba, salah satu hal yang di rindukan selama ramadhan adalah berbuka puasa bersama dengan keluarga serta kerabat, setelah 2 tahun ini kebiasaan berbuka di luar rumah mulai terhenti karena adanya Covid-19.

Tetapi jangan khawatir di tahun 2021 ini kita semua bisa merasakan kembali berbuka bersama di luar rumah dengan tetap menerapkan protocol kesehatan di el Hotel Royale Bandung yang mengadakan pake berbuka Puasa.

Oleh karena itu éL Hotel Royale Bandung di tahun ini mengadakan paket berbuka puasa dengan tema éL Moonlight Ramadhan , dimana tema ini diambil dalam rangka mengobati rasa rindu kita dengan hangatnya suasana bulan ramdhan yang saat ini ditambah dengan menerapkan protocol kesehatan sesuai dengan kententuan pemerintahan kota bandung yang berlaku.

Saat ini éL Hotel Royale Bandung juga sudah mendapatkan sertifikat CHSE (Clean, Healthy, Safe, & Environment) dari kementerian pariwisata, sehingga para tamu yang akan datang ke éL Hotel Royale Bandung tidak perlu menghawatirkan standard protocol kesehatannya.

Adapun menu-menu yang akan disajikan pada buffet iftar éL Moonlight Ramadhan 2021 adalah menu-menu andalan di éL Hotel Royale Bandung yang tidak asing lagi tentunya.

Seperti Lasagna pada stall Western Food, Sop Buntut Sapi pada stall Indonesian Food, Ayam Kuluyuk pada stall Oriental Food, Riyash Lahm pada Stall Midle East Food, Es Goyobod pada stall Desert, Aneka Kolak pada stall Tajil, dan lain-lain.

Dengan menu sebanyak itu para tamu hanya perlu membayar sebasar IDR. 160.000,- Nett/Orang, sementara itu éL Hotel Royale Bandung juga mengadakan promo early bird booking hingga tanggal 19 April 2021 dengan harga 140.000,- Nett/Orang.

Selain buffet iftar éL Moonlight Ramadhan 2021, éL Hotel Royale Bandung juga mengadakan promo take away atau delivery dengan nama promo éL Hantaran dimana harga permenunya dimulai dari 80.000,- Nett saja sudah mendapatkan makanan utama ditambah free tajir.

Jika para tamu menginginkan promo staycation di periode ramadhan ini éL Hotel Royale Bandung menyadiakan juga promo Kamar dengan Sarapan & Buffet iftar untuk 2 orang di harga IDR. 680.000,- Nett/Kamar/Malam.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai promo sepanjang bulan Ramadhan ini, bisa langsung hubungi no telpon 022-4232286 atau Whatsapp +62 812-1222-2024 dan Follow @elhotelroyalebandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular