Selasa, April 30, 2024
BerandaHotelMenu Buka Puasa di Grand Mercure Bandung Setiabudi Hadirkan Menu Internasional dan...

Menu Buka Puasa di Grand Mercure Bandung Setiabudi Hadirkan Menu Internasional dan Tradisional, Inilah Harga dan Lokasinya

DESTINASI BANDUNG-Menu Buka Puasa di Grand Mercure Bandung Setiabudi Hadirkan Menu Internasional dan Tradisional, Inilah Harga dan Lokasinya. Hotel Grand Mercure Bandung Setiabudi yang turut menyemarakkan Ramadhan tahun 2021 dengan membuka kembali iftar untuk umum.

Bertemakan Ramadhan Iftar Package, pengalaman berbuka puasa di Grand Mercure Bandung Setiabudi ini akan diadakan di Hardys Dining Room restoran yang terletak di lantai lobby Hotel Grand Mercure Bandung Setiabudi.

Sajian buka puasa hadir dengan konsep serving buffet, yaitu sajian prasmanan yang dihadirkan dengan protokol kesehatan yang ketat dimana tamu akan dilayani oleh Team Culinary Grand Mercure Bandung Setiabudi dalam pengambilan makanan, sehingga tamu tidak perlu merasa khawatir.

Dalam Ramadhan Iftar Package di Hardys Dining Room ini, Director of Culinary Grand Mercure Bandung Setiabudi, Chef Denny Setiawan dan Tim akan menghadirkan berbagai corner yang akan memanjakan momen buka puasa para tamu yang hadir. Mulai dari international buffet menu, carving corner, Arabic corner, takjil corner serta traditional corner yang menghadirkan aneka makanan khas Bandung seperti kerupuk banjur, cilok, seblak dan masih banyak lagi.

Yang sangat spesial di iftar kali ini, Grand Mercure Bandung Setiabudi menghadirkan stall Pindang Kudus khas Jawa Tengah yang merupakan rangkaian program Rediscover Indonesia dari Accor untuk menghadirkan 7 Cita Rasa Nusantara di seluruh hotel yang ada di Indonesia sesuai dengan daerahnya masing-masing.

Yaitu Pindang Kudus untuk Jawa, Soto Tangkar untuk Jakarta, Ayam Guling untuk Bali, Rendang Runtiah untuk Sumatera, Nasi Bekepor untuk Kalimantan, Bubur Tinutuan untuk Sulawesi dan Ayam Ungkep Barepen untuk Papua.

Selain itu, hadir pula stall Bandrek dan Bajigur Hanjuang yang merupakan kerja sama antara UMKM penghasil minuman Sunda CV Hanjuang dengan Grand Mercure Bandung Setiabudi sebagai bentuk dukungan dari Grand Mercure Bandung Setiabudi kepada UMKM lokal untuk terus menggunakan produk Indonesia.

Dengan harga Rp 200.000net/orang untuk dewasa serta Rp 125.000net/orang untuk anak usia 6-12 tahun, pengunjung sudah dapat menikmati seluruh sajian yang dihadirkan ini. Ramadhan Iftar Package akan dibuka pada tanggal 17 April 2021 dengan berbagai promo menarik seperti buy 5 get 1, diskon spesial 20% bagi yang berulang tahun pada hari tersebut, 20% diskon bagi pemegang cc CIMB Niaga serta 20% diskon bagi member Accor.

Semua penawaran menarik yang diberikan dapat langsung dipesan melalui telepon ke Hardys Dining Room di 022 82000000 ext.7 atau WhatsApp ke 08112182821.

RELATED ARTICLES

Most Popular