Selasa, April 30, 2024
BerandaKulinerInilah Menu Buka Puasa di Hotel Pullman Bandung Grand Central, Berikut Harga...

Inilah Menu Buka Puasa di Hotel Pullman Bandung Grand Central, Berikut Harga Paketnya

Destinasi Bandung – Inilah Menu Buka Puasa di Hotel Pullman Bandung Grand Central, Berikut Harga Paketnya. Hotel Pullman Bandung Grand Central menghadirkan Rembulan Ramadhan untuk Anda yang ingin menikmati buka puasa.

Ada berbagai macam kuliner buka puasa khas Ramadhan yang bisa dinikmati.

Menu-menu khas Ramadhan yang tersaji diantarannya Tekwan Palembang yang lezat, Tempe Mendoan, Pindang Kudus, Nasi Goreng Seafood, Kambing Guling, Soerabi Kinca, dan Martabak Manis.

Ada juga ragam pilihan menu khas Timur Tengah terpilih dengan pilihan Kurma, Mezze dan Shawarma, Kebab, Nasi Biryani juga tersedia untuk melengkapi perjalanan kuliner Anda.

Suguhan lezat Rembulan Ramadhan dilengkapi pula dengan Es Campur khas dan aneka manisan untuk menemani momen berbuka puasa.

Rembulan Ramadhan adalah served buffet yang disajikan khusus sebagai hidangan berbuka puasa, tersedia setiap hari di Sadrasa Restaurant Pullman Bandung Grand Central mulai 13 April hingga 12 Mei 2021 hanya dengan Rp285.000 net per orang.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi di 022-8603888 atau whatsapp di +62857-9814-6573

Salah satu menu sajian khas Ramadhan di Hotel Pullman Bandung Grand Central.

Khusus yang berada di luar kota Bandung, Anda bisa menikmati sajian buka puasa selera nusantara di jaringan hotel Accor Indonesia.

Menyambut Ramadhan tahun ini, Rediscover Indonesia melalui salah satu pilar yaitu kuliner mempersembahkan “Ramadhan Nusantara” dengan sajian ‘7 Cita Rasa Nusantara’.

Sebanyak tujuh destinasi menyuguhkan hidangan ikonik Indonesia yaitu Jakarta menampilkan Soto Tangkar, Jawa menampilkan Pindang Kudus, Bali menampilkan Ayam Guling, Sumatra menampilkan Rendang Runtiah, Kalimantan menampilkan Nasi Bekepor, Sulawesi menampilkan Bubur Tinutuan dan Papua menampilkan Ayam Ungkep Barepen.

Selain itu, selama bulan Ramadhan, Accor melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa dalam program CSR A Trust For A Child (ATFAC) mengajak para tamu untuk berdonasi lewat setiap pembelian makanan dan minuman di hotel-hotel Accor.

Hal ini diharapkan dapat membantu anak-anak Indonesia yang kurang mampu di sanggar yang ada di Jakarta dan Bali demi pendidikan dan masa depan mereka yang lebih baik.

RELATED ARTICLES

Most Popular