Selasa, April 30, 2024
BerandaKulinerBuka Puasa di Ramadhan Fiesta di Grand Dafam Braga Bandung, Ini Harga...

Buka Puasa di Ramadhan Fiesta di Grand Dafam Braga Bandung, Ini Harga Paketnya

Destinasi Bandung – Buka Puasa di Ramadhan Fiesta di Grand Dafam Braga Bandung, Ini Harga Paketnya. Memasuki bulan Ramadhan di pertengahan April hingga Mei 2021, tahun ini Grand Dafam Braga Bandung menghadirkan tema Ramadan Fiesta.

Anda bisa menikmati paket buka puasa di Grand Dafam Braga Bandung dengan berbagai menu.

Berkonsep all you can eat paket berbuka puasa Barbekyu memiliki singkatan Bareng-bareng berbuka puasa yuk?, menyajikan Berbagai menu nusantara khas Ramadan yang berbeda setiap harinya.

Berbagai aneka gorengan, takjil, aneka minuman, appetizer, soup, live cooking, main course, stall Ramadhan, lengkap dengan condiment, lalapan, dessert, buah, pudding, dan aneka kue.

Sebagai menu chef recommendation yaitu aneka hidangan bakar bakaran antara lain buntut /iga bakar dan aneka sate tersaji di buffet restoran.

Tempat untuk berbuka puasa ini hadir di Tos Raos by Canting yang terletak di lobby level, hadir setiap hari dari mulai jam 18.00 21.00 dari tanggal 15 april samai dengan 11 mei 2021.

Selain itu juga kami hadirkan doorprize THR yang akan diundi pada akhir bulan Ramadhan dengan hadiah voucher belanja.

Protokol kesehatan tetap di utamakan dari mulai pengecekan suhu tubuh dan tentunya setiap makanan dan minuman akan di dibantu oleh team restoran sesuai dengan pilihan yang anda inginkan.

Bagi yang ingin menginap, terdapat promo mulai dari Rp399.000 net/malam/kamar dengan konsep menginap selama 23 jam, yaitu jam chek out akan disesuaikan dengan jam check in nya.

Selain itu tambahan diskon 15% juga diberikan untuk pemesanan kamar melalui website resmi Grand Dafam Braga Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular