Kamis, Mei 2, 2024
BerandaHotelGH Universal Hotel Bandung Rayakan Hari Jadi ke-13, Tetap Kreatif dalam Segala...

GH Universal Hotel Bandung Rayakan Hari Jadi ke-13, Tetap Kreatif dalam Segala Hal

DESTINASI BANDUNG-G.H. Universal Bandung Rayakan Hari Jadi ke-13, Tetap Kreatif dalam Segala Hal. G.H. Universal Hotel Bandung merayakan hari jadi yang -13 pada tanggal 16 Mei 2021, masih dengan suasana Lebaran, G.H. Universal Hotel Bandung menggelar syukuran dan halal bihalal yang dilaksanakan pada tanggal 17 Mei 2021.

Perayaan hari jadi G.H. Universal Hotel Bandung yang ke 13 ini dilaksanakan dengan sederhana yang diikuti oleh seluruh karyawan G.H. Universal Hotel dan tentu saja dengan protokol kesehatan yang tetap di jaga.

Dalam perayaan hari jadi G.H.Universal Hotel Bandung yang ke 13 ini mengusung tema “The Journey Blissful Creativity” tema ini di ambil karena pada situasi saat ini banyak hal yang berubah dan memacu kita untuk semakin kreatif dalam menyikapi segala hal, dengan selalu bersyukur dan berdoa , apapun keadaannya kita harus tetap behagia, karena kunci kesehatan adalah jiwa yang tenang dan bahagia.

Selain itu G.H. Universal Hotel Bandung pada perayaan hari jadi ke 13 ini juga memberikan apresiasi kepada tamu setia “GH Lovers” dengan memberikan diskon spesial untuk seluruh produk G.H. Universal Hotel Bandung

Diharapkan dengan dilaksanakan syukuran hari ulang tahun dan halal bihalal ini ini seluruh karyawan semakin kokoh dan kuat bersama-sama dalam menghadapi situasi saat ini .

“Tak terasa hari ini Gh Universal sudah di usia 13th, Terimakasih atas segala dukungan yang terus diberikan kepada kami, Banyak memori yang tercipta Banyak kenangan yang tersimpan, di 1 tahun belakangan ini banyak hal yang berubah dan menjadikan pengalaman yang berharga untuk kami, kami yakin G.H. Universal Hotel akan semakin kokoh dan kuat, serta bisa melewati segala rintangan yang ada,”ujar Cita Hepingitias, General manager GH Universal Bandung Hotel.

G.H. Universal Hotel Bandung merupakan Hotel bintang 5 dengan konsep italian renaissance Terletak di utara kota Bandung memiliki 105 kamar, dilengkapi dengan berbagai fasilitas, diantaranya kolam renang, area bermain anak, Bellevue Restaurant restoran, ruang pertemuan, pusat kebugaran, atau menikmati pijat relaksasi di spa, Pet In dan ada juga ARTMORE workshop untuk para pecinta seni lukis.

Dalam menghadapi new normal banyak kebiasaan baru dalam kehidupan sehari – hari, salah satunya berlaku di industry perhotelan, traveler menjadi lebih selektif dalam menentukan liburan ataupun tempat menginap untuk itu GH. Universal Hotel Bandung menerapkan standard protokol kesehatan untuk tamu dan karyawan mengikuti saran pemerintah untuk protokol kebersihan, kesehatan, keamanan, dan ramah lingkungan (cleanliness, health, safety, environment/CHSE)

Seluruh karyawan yang masuk kearea hotel wajib mentaati protokol kesehatan sebagai diantaranya Karyawan wajib memakai masker, mengeheck suhu badan dengan menggunakan thermal face detaction, membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer.

Sepatu wajib di sterilisasikan dengan cara di semprot cairan disinfectan , Proses absensi dilakukan dengan scan barcode, membawa segaram bersih di laundry, sebelum bersosialiasi dengan tamu karyawan diwajibkan untuk mandi di area loker.

Begitu halnya dengan para tamu, tamu wajb mentaati protokol yaitu wajib menggunakan masker, melakukan pengukuran suhu tubuh, membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer.

Sepatu yang digunakan tamu dan seluruh barang bawaan tamu kecuali makanan dan minuman wajib di sterilisasikan dengan cara di semprot cairan disinfectan.

Saat melakukan proses check in penggunaan alat tulis dipisah untuk menjaga sterilisasi, Kami juga menyiapkan osibori dan hand sanitizer untuk para tamu saat check in, menu dan hotel informasi sudah kami lampirkan di link barcode, maximum penggunan lift adalah untuk 4 orang.

seluruh kamar yang siap di gunakan akan diberikan kartu tanda steril yang berada di pintu kamar, kami juga siapkan herbal drink spesial untuk tamu yang langsung kami antarkan kekamar.

Selain itu kami juga menerapkan physical dibeberapa area salah. Yang sedang dalam proses pengembangan G.H. Universal Hotel Bandung akan menyiapkan tisu basah di setiap kamar.

Mayoritas kamar yang ada di GH mempunyai jendela sehingga matahari bisa masuk ke kamar, setelah kamar digunakan oleh tamu akan dilakukan sterilisasi untuk menjaga sterilisasi dan kenyamanan tamu selanjutnya,

satunya untuk layanan di restoran, kapasitas restoran sebelumnya 120 pax menjadi 50 pax

Selain protocol kesehatan yang menjadi unggulan G.H. Universal Hotel Bandung saat new normal adalah adalah udara yang segar dan banyak spot outdoor serta mayoritas kamar yang ada di GH mempunyai jendela sehingga matahari bisa masuk ke kamar.

Sebagai tambahan upaya untuk menjaga sterlisiasi kamar yaitu kamar yang telah digunakan oleh tamu akan dilakukan sterilisasi sebelum digunakan tamu selanjutnya.

selain itu lokasi G.H. yang berada dekat dengan beberapa pusat pariwisata diantaranya farmhouse, The great asia afrika, Dusun bamboo menambah keunggulan yang dimiliki G.H. Universal Hotel Bandung

Untuk informasi lebih lanjut mengenai G.H. Universal Hotel Bandung, dapat menghubungi +62 22 2010 388 atau klik www.ghuniversal.com. Anda juga dapat follow akun twitter official @GHUnivesalHtl dan akun instagram @ghuniversalhotel untuk mendapatkan informasi serta penawaran menarik dari G.H. Universal Hotel Bandung

“kami selalu usaha untuk memberikan kenyamanan bagi tamu maupun karyawan, karena kami percaya apabila kita bisa saling menjaga, kita bisa melawati segalanya dan terhindar dari virus dengan membiasakan gaya hidup sehat dan tertib menggunakan masker, kami pastikan seluruh karyawan siap menerima kehadiran para tamu dengan keadaan sehat dan bahagia sehingga tamu bisa merasakan nyaman berada di G.H. Universal Hotel Bandung . Cita Hepiningtias– General Manager G.H Universal Hotel Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular