Kamis, Mei 2, 2024
BerandaKesehatanHidup Sehat dengan Berolahraga di Ninetysix Fitness

Hidup Sehat dengan Berolahraga di Ninetysix Fitness

Destinasibandung- Hidup Sehat dengan Berolahraga di Ninetysix Fitness

Menjalani pola hidup sehat bagi beberapa orang sering kali dianggap sesuatu yang cukup merepotkan, apalagi berolahraga bagi yang tidak mempunyai waktu banyak.

Ternyata menikmati pola hidup yang sehat khusunya olahraga sangat menyenangkan dan memberikan manfaat yang baik untuk masa yang akan datang.

Dengan berolahraga secara rutin akan memberikan banyak manfaat untuk kesehatan jasmani.

Holiday Inn Bandung Pasteur memiliki fasilitas untuk berolahraga yaitu Ninetysix Fitness yang dilengkapi dengan perlengkapan olahraga yang modern.

Di bulan ini Ninetysix Fitness memberikan penawaran spesial untuk Anda yang ingin bergabung menjadi anggota, harga mulai dari Rp400.000 untuk 1 bulan dan Anda sudah dapat menikmati fasilitas olahraga yang nyaman dan aman serta mendapatkan keuntungan lainnya seperti mendapatkan diskon 15% untuk makan dan minum di Restaurant & Bar Holiday Inn Bandung Pasteur, diskon 15% SPA, dan diskon 15% untuk kamar dari Best Flexible Rate.

Dapatkan keuntungan lainnya dengan bergabung menjadi anggota sekarang.

Demi menjaga kebersihan dan kenyamanan Anda, Holiday Inn Bandung Pasteur selalu memastikan segala sesuatu yang ada di area hotel telah dibersihkan sesuai dengan prosedur dan didisinfektan dengan tingkat kebersihan yang tinggi.

Hal ini dilakukan untuk membuat masa tinggal Anda bersama kami tanpa adanya rasa khawatir.

Kunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur di Jalan Dr. Djunjunan No. 96 Pasteur Bandung, atau dapat menghubungi melalui pesan Whatsapp kami di 0878 0808 0878 atau ke telepon kami di 022 2060123.

Ikuti selalu promo terbaru di Holiday Inn Bandung Pasteur dengan follow instagram @holidayinnbandungpasteur, like facebook fan page di Holiday Inn Bandung Pasteur atau dapat mengunjungi website www.bandungpasteur.holidayinn.com

RELATED ARTICLES

Most Popular