Jumat, Mei 3, 2024
BerandaGaya HidupInnisfree Resmi Membuka Gerai Ketiga di Mall 23 Paskal Shopping Center Bandung...

Innisfree Resmi Membuka Gerai Ketiga di Mall 23 Paskal Shopping Center Bandung dengan Konsep Baru

DESTINASI BANDUNG-Innisfree Resmi Membuka Gerai Ketiga di Mall 23 Paskal Shopping Center Bandung dengan Konsep Baru.

Brand kecantikan alami asal Jeju, Korea Selatan, innisfree, bermitra dengan PT. Mitra Adiperkasa, Tbk, peritel gaya hidup #1 di Indonesia, resmi membuka gerai innisfree ketiga di Kota Bandung, tepatnya di 23 Paskal Shopping Center.

Gerai Innisfree yang terletak di lantai 1 dengan luas lebih dari 100 meter persegi ini, hadir dengan konsep baru sehingga dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi pengunjung saat berbelanja.

Creative Studio Workshop adalah konsep yang diusung innisfree, setelah sebelumnya menggunakan konsep Green House in the City. Di gerai terbaru ini, innisfree menggabungkan keindahan alam Jeju dan konsep studio workshop.

Innisfree Resmi Membuka Gerai Ketiga di Mall 23 Paskal Shopping Center Bandung dengan Konsep Baru
Bagian depan gerai terinspirasi dari bentuk tebing di Jeju, Meja promosi terinspirasi dari bentuk pulau-pulau di Jeju, Lampu gantung terinspirasi dari bentuk pot keramik, serta Mask Bar terinspirasi dari tempat penyimpanan piringan hitam dan masih banyak inspirasi lain yang diwujudkan.

Brand General Manager innisfree Indonesia, Namjin Shin mengatakan, Membuka gerai dengan konsep baru adalah salah satu bentuk penghargaan kami terhadap pelanggan.

“Melalui disain gerai yang simple namun tetap playful dan autentik, kami berharap pelanggan innisfree dapat merasakan pengalaman berbelanja yang unik, premium namun tetap accessible, ” katanya.

Di innisfree 23 Paskal, pelanggan dapat lebih mudah mengakses sekitar 800 jenis produk perawatan kulit, tubuh, rambut dan makeup melalui fitur beauty corner yang dinamis dan interaktif.

Innisfree Resmi Membuka Gerai Ketiga di Mall 23 Paskal Shopping Center Bandung dengan Konsep Baru
Ada My Palette Wall, dinding di mana pelanggan dapat mencoba dan mengkreasikan sendiri eye dan face palette yang diinginkan.

Mask Bar, surga bagi pecinta masker, khususnya sheet mask, di mana pelanggan dapat memilih dengan mudah berbagai jenis dan fungsi sheet mask sesuai kebutuhan kulit.

Ada juga Lip, Eye Makeup & Makeup Base Corner, Hand Cream Bar, Skin Care, Body Care, Hair Care & Men Corner sampai Promotion dan Membership Zone.

Dalam periode perayaan pembukaannya, terdapat banyak promosi terbatas yang secara eksklusif bisa dinikmati pelanggan, seperti: diskon hingga 20%, gratis 3 produk mini untuk 100 pelanggan pertama, spesial sets dengan harga khusus, hadiah dengan pembelanjaan tertentu, promo khusus member dan masih banyak lagi.

innisfree dengan senang hati mengajak Anda untuk mengunjungi gerai terbaru kami 23 Paskal, Bandung yang mulai beroperasi 29 Oktober 2021, pukul 11:00 WIB dengan mengikuti standar keamanan, kebersihan dan kesehatan yang ditentukan pemerintah juga manajemen mal.**

RELATED ARTICLES

Most Popular